Laporan Ditolak Karena Lupa NIK

  • Whatsapp

BEKASI, BeritaLima.com – Seorang ibu berinisial NN (40), Selasa (17/4/2018) nyaris pingsan saat sadar dompetnya sudah raib. Penumpang angkutan perkotaan Cileungsi – Bantar Gebang itu hanya bisa menangis. Uang Rp. 300 ribu beserta KTP miliknya berhasil digondol copet.

Menurut warga Desa Sukarasa Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Bogor itu, saat kendaraan angkutan perkotaan yang ditumpanginya berjalan sekitar sepuluh menit, seorang penumpang dari bangku pojok depan pindah ke sampingnya dengan alasan kepanasan.

Mungkin ketika itulah si pelaku berhasil merogoh dompet korban dari tas besar yang dia tenteng. Selang beberapa saat, pelaku pindah ke bangku depan dan berhadapan dengan korban sebelum turun.

Korbanpun ditemani awak media BeritaLima.com mendatangi Kepolisian Sektor (Polsek) Bantar Gebang. Namun karena tidak membawa copy KTP dan lupa Nomor Induk Kependudukan (NIK), petugas jaga di Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) menyarankan korban melaporkan kejadian tersebut di Polsek di mana NN tinggal. (Pathuroni Alprian).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *