Lari 10 K, Sambut Perayaan Hari Juang Kartika

  • Whatsapp

Mojokerto,- Menjelang perayaan Hari Juang Kartika (HJK) ke-72 tahun ini, berbagai event maupun perlombaan mulai dipersiapkan oleh satuan TNI-AD di jajaran Kodam V/Brawijaya.

Tak hanya itu, Kodam V/Brawijaya juga menunjuk Korem 082/CPYJ selaku pelaksana dalam berjalannya event tersebut.

Pada kesempatan kali ini, Korem 082/CPYJ berencana menggelar lomba lari 10 K yang rencananya akan dipusatkan di Pendopo Agung, Trowulan, Mojokerto.

Selain diikuti oleh anggota TNI, Korem 082/CPYJ selaku panitia pelaksanaan kegiatan tersebut, juga mempersilahkan siapapun untuk ikut andil meramaikan berlangsungnya perlombaan tersebut.

“Masyarakat juga boleh mengikuti berlangsungnya kegiatan ini. Pendaftarannya gratis, nanti bisa datang langsung ke Koramil atau Kodim terdekat,” jelas Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 082/CPYJ, Mayor Caj Candra Yuniarti, S. S. Kamis, 30 Nopember 2017.

Selain itu, jelas Kapenrem 082/CPYJ ini, tak hanya perlombaan lari saja, panitia nantinya juga akan menyediakan beberapa hadiah (Door Prize) selama berlangsungnya event tersebut.“Semua hadiahnya sudah disediakan oleh panitia langsung,” singkatnya.

Perlu diketahui, peringatan Hari Juang Kartika (HJK) yang jatuh setiap tanggal 15 Desember, merupakan momentum tersendiri bagi TNI-AD. Selain itu, peringatan hari lahir TNI-AD tersebut digelar, juga bertujuan untuk mengenang kembali semangat dan jiwa korsa para prajurit TNI-AD dalam meningkatkan pengabdian kepada nusa dan bangsa. (Pen)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *