Launching Kartu Surabaya Inklusi (KSI), Ini Harapan Solidaritas Disabilitas Mandiri Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Terlaksana selama dua hari, yaitu 13 dan 14 Desember 2021, Solidaritas Disabilitas Mandiri Surabaya (Solitaris) yang diketuai Andi Rachmadi, sukses menyelenggarakan rangkaian acara Launching Kartu Surabaya Inklusi (KSI). Bekerjasama dengan J99 Foundation milik crazy rich Malang Gilang Widya Pramana, launching KSI diharapkan sebagai hadiah untuk Kota Surabaya yang selalu peduli dengan kaum difabel.

“Kartu Surabaya Inklusi kami luncurkan sebagai wujud rasa peduli kami terhadap saudara disabilitas dan mewujudkan surabaya menjadi kota inklusi yang sebenarnya,” terang Andi Rachmadi.

“Program ini adalah kerja bareng seluruh elemen masyarakat. Mulai dari umum, praktisi, berbagai profesi, mahasiswa, pengusaha dan juga saudara disabilitas beserta Pemkot Surabaya dan Pemprov Jatim. Harapan kami jelas, bahwa dengan adanya program ini, diharapkan saudara disabilitas dapat jalan bersama dengan semua elemen masyarakat dan lebih aktif kembali di dunia usaha dan kerja serta berperan aktif dalam membangun Kota Surabaya tercinta,” tambahnya.

Hadir dalam acara tersebut, adalah Rini Indriyani Eri Cahyadi, Ketua PKK Kota Surabaya, Dr. Andriyanto, SH, M.Kes., Staf Ahli Gubernur Jatim Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik, serta Dr. Lia Istifhama, Ketua Perempuan Tani HKTI Jatim.

Acara launching pun berlangsung meriah dengan penampilan musik dari musisi difabel cilik, Tegar Maulana Razzaq, yang membawakan beberapa lagu, diantaranya lagu Ibu yang dilantunkan bersama ning Lia.

Adapun J99 Foundation yang merupakan support utama dalam launching KSI, telah dikenal publik sebagai Juragan99, yaitu bisnis pasangan asal Malang, Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari. Mereka bukan hanya sukses di bidang transportasi darat, melainkan juga produk kecantikan MS Glow. (red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait