Launching Lomba Kampung Sehat Jilid 2 Ditandai Pelepasan Balon Oleh Bupati Sumbawa Barat

  • Whatsapp

SUMBAWA BARAT NTB.beritalima.com|
Apel bersama TNI- POLRI dan ASN Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa Barat yang di rangkaikan dengan launching lomba kampung sehat jilid II Nusa Tenggara Barat.Bertempat di lapangan apel Graha Fitrah kompleks KTC Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.Senin (1/3/21) pukul 07.30 wita.

Dalam sambutan Bupati Sumbawa Barat Dr.Ir.H.W.Musyafirin,MM mengucapkan. Terimakasih kepada rekan- rekan TNI -POLRI dan ASN Pemda Sumbawa Barat yang hadir pada apel pertama saya setelah di lantik menjadi Bupati terpilih Kabupaten Sumbawa Barat.Apel pagi hari ini juga di rangkaikan dengan launching lomba kampung sehat jilid II yang dimana kegiatan tersebut merupakan ide dari Bapak kapolda NTB bersama dengan pemerintah Provinsi NTB dalam menekan angka penyebaran Covid 19.

“Untuk mensukseskan Lomba Kampung Sehat jilid II ini berharap rekan- rekan dari ASN Pemda Sumbawa Barat agar lebih berperan aktif dan terjun langsung di desa masing -masing tempat tinggal dari rekan-rekan.Saya juga ingin menekankan agar rekan-rekan ASN lebih giat dan disiplin dalam menjalankan Tugas serta memberikan pelayanan kepada masyarakat”ucap Bupati

Kemudian dilanjutkan penandatanganan nota kesepakatan antara pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat dengan Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat tentang kerjasama dan koordinasi pelaksanaan tugas dan fungsi dalam penanganan permasalahan hukum di lingkup Pemda Sumbawa Barat.

Selanjutnya dilakukan pemberian piagam penghargaan Kepada Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat dalam kedudukannya sebagai institusi kejaksaan yang bertindak sebagai kuasa dari pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat selaku turut terbanding II dalam penanganan perkara Keharusan No.Reg : 167/PDT.G/PA.TLG di pengadilan tinggi agama Mataram NTB.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono,Sik,. MH menyampikan.Pada hari ini kita melaksanakan Apel terkait dengan gagasan bapak kapolda NTB dan Pemerintah provinsi untuk lomba kampung sehat dan sekarang kita bersama dengan pemda Kabupaten Sumbawa Barat akan melaunching lomba kampung sehat jilid II.

“Pada pelaksanaan kampung sehat jilid II ada beberapa hal yang perlu kita ketahui bersama yaitu terkait dengan 4 bidang yang menjadi aspek penilaian dan berharap agar dapat di tingkatkan lagi dan untuk lomba Kampung sehat jilid II ini fokus kepada bidang kesehatan”kata Kapolres

lanjutnya,lelaksanaan lomba kampung sehat jilid II ini,berharap rekan-rekan dapat memberikan support sehingga tujuan kita dapat terlaksana dan juga ingin menekankan kepada Kapolsek, Danramil,Babinsa dan Bhabinkamtibmas karena merupakan ujung tombak untuk mensukseskan kegiatan Kapolda NTB bersama dengan Danrem 162/WB dan Pemerintah Provinsi NTB.

“Terimakasih kepada Bapak Bupati yang telah mensuport kegiatan lomba kampung sehat di Kabupaten Sumbawa Barat dan tentunya kami juga dari kepolisian dan TNI pemberdayaan masyarakat menjadi tanggung jawab bersama.”jelas Kapolres

Kemudian launching lomba kampung sehat jilid II yang di tandai dengan pelepasan balon oleh Bupati Sumbawa Barat yang di dampingi Kapolres,Dandim 1628/SB dan Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat.(Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait