Lawan Corona, Melani Semprotkan Disinfektan di Jakarta Pusat dan Selatan

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Anggota Fraksi Partai Demokrat (FPD) DPR RI, Hj Melani Leimena Suharli didampingi Anggota FPD DPRD DKI Jakarta, Ali Muhammad Johan, Camat, Lurah, Puskesmas, RW, RT serta tim melakukan Penyemprotan Disinfektan di 100 titik di wilayah Jakarta Pusat & Jakarta Selatan, Jumat (3/2020).

Penyemprotan ini rangkaian Gerakan Nasional ‘Demokrat Lawan Corona’ yang diinstruksi Ketua Umum Partai Demokrat ,Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada semua kader Partai Demokrat khususnya Ketua DPD, Ketua DPC serta Anggota Legislatif PD di seluruh Indonesia.

Dalam kegiatan ini, ada lima mobil bantuan dari Fraksi Partai Demokrat yang dilengkapi pengendara dan dua petugas penyemprot lengkap dengan alat dan Alat Pelindung Diri (APD). Pada kesempatan itu, Wakil Ketua MPR RI, 2009-2014 juga menyerahkan bantuan masker & hand sanitizer kepada Lurah, ditambah APD untuk Puskesmas.

Sebelum melepas tim ke lapangan, wakil rakyat Dapil II Jakarta tersebut mengharapkan semoga kegiatan Fraksi Partai Demokrat ini bermanfaat bagi masyarakat. “Dan saya bersama bung Ali Johan berdoa, semoga kita semua; bangsa Indonesia selalu dalam lindungan serta pertolongan Allah SWT, diberikan kesehatan & keselamatan, dan wabah virus Corona ini segera berakhir. Agar kita semua bisa kembali beraktivitas dengan normal. Aamiin YRA.” (akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait