LCI Jatim Dukung Film Sosialita Surabaya The Perfect Dream

  • Whatsapp

Surabaya, beritaLima – Kisah mengenai sosialita Surabaya yang difilmkan dengan judul The Perfect Dream terus membuat guyub dan penasaran masyarakat Surabaya khususnya dan masyarakat indonesia pada umumnya. Karena Film yang disutradarai Hestu Saputra yang memulai syuting pada 13 Agustus lalu ini semakin banyak mendapatkan dukungan dari berbagai Kalangan.

Salah satu dukungan datang untuk Film The Perfect Dream adalah dukungan dari salah satu Komunitas yaitu Lintas Citra Indonesia (LCI) Jawa Timur yang dikawal langsung oleh Moh. Efendi, SH. (CEO beritaLima) bersama Yuli Maria yang juga tergabung di LCI Jawa Timur.

“Kami sebagai warga kota Surabaya bangga karena Sosialita mengenai Kehidupan nyata Kota Surabaya dan sekitarnya diangkat dalam sebuah Film. “Hal ini tentunya akan menjadi nilai tambah kota Surabaya sebagai Kota metropolitan ke 2 setelah Jakarta. Masyarakatnya yang masih identik dengan bertegur sapa dan saling bertanya, itu merupakan ciri khas Surabaya dengan segala warna warnanya”, jelas Efendi usai konfrensi pers bersama personal The Perfect Dream di gedung The Consulate Jl. Darmo Surabaya pada, Sabtu (03/ 09).

Menurut Efendi, Indonesia Kaya dengan berbagai potensi Alam dan Budaya, jadi sangatlah patut kita mendukung The Perfect Dream yang mengambil Lokasi Syuting full di Surabaya. “Surabaya memiliki banyak tempat Wisata Alam dengan berbagai seni dan Budaya, tidak perlu repot mencari keluar negeri Wahana Wisata karena Surabaya memiliki segalanya”, ungkapnya sambil berseloroh ala Surabaya.

Efendi berharap film The Perfect Dream dalam perjalanannya tidak menemui kendala apapun. Sehingga penayangan yang direncanakan berjalan sesuai jadwal.

Perfect Dream berkisah tentang drama keluarga pengusaha dan sosialita dengan konflik permasalahannya. Film ini bakal diputar di bioskop pada November 2016.

Film The Perfect Dream dibintangi oleh Ferry Salim, Wulan Guritno, Amelia Salim, Uci Flowdea, Baim Wong, Tisa Biani, Olga Lydia, Komar, dan Rara Nawangsih.

Turut serta mensupport dan mendukung The Perfect Dream adalah, Ciputra World, Ciputra Mall, Ciputra Golf & Resort, Shangrila Hotel, M1 Club, Diana Couture designer Surabaya yang tahun lalu menang Best designer di NewYorlk juga ikut mendukung film Ini. The Consulate Restaurant, Marvel City Mall, Wine & Cigar dan lainnya.

(Red/ An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *