Ledakan Petasan di Pamekasan, 2 Meninggal

  • Whatsapp

PAMEKASAN, beritalima.com– Rumah Suud (40) rata dengan tanah di duga kuat akibat ledakan Petasan hingga meyebabkan dua orang meninggal dunia, tepatnya di Desa Ambender, Kecamatan Pagantenan, Kabupaten Pamekasan, Jawa timur, Rabu (31/05)

Informasi sementara yang berhasil di Himpun beritalima.com. Korban yang meninggal adalah AG (3) anak Kandung Suud, pemilik rumah, dan ANM (2,5) anak Syaiful, tetangga Suud. Sementara itu, anak Suud yang lain, RM (12) harus dirawat di Puskesmas Pegantenan.

Dalam keterangannya, Danramil Suharto, menyebutkan bahwa untuk keterangan sementara, ketiga anak tersebut sedang bermain di dalam rumah, dan saat itu Suud tidak ada di rumahnya.

“Kemudian meledaklah petasan dari dalam rumah, hingga merobohkan rumah lalu menelan korban jiwa ini,” ungkapnya saat du temui di TKP.

Sementara itu Kapolsek Pagantenan, AKP Puryanto menyatakan pihaknya masih berasumsi bahwa ledakan tersebut berasal dari petasan.

“Kita baru berasumsi bahwa ledakan itu berasal dari petasan, karena jumlah petasan utuh yang di temukan di TKP berjumlah ratusan, entah dengan yang telah meledak. Untuk itu, masih akan didalami lagi oleh Pihak kami” ungkapnya juga di TKP.

Sementara itu di tempat terpisah Abdurrahman Mantan Kades Abender, menyatakan kedua korban sempat dilarikan ke RSUD, namun dalam perjalanan dinyatakan meninggal.

“Kedua korban yang meninggal dunia sempat dibawa ke RSUD, namun diperjalanan, keduanya meninggal dunia, maka kendaraan yang membawanya kembali ke Puskesmas Pegantenan” ungkapnya.

Repoter : andy.k/ Alam.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *