Legok Jambu Manjakan Pengunjung

  • Whatsapp

BOGOR, BeritaLima.com – Konsep wisata back to nature yang diusung Legok Jamboe dengan tema “The Real Adventure” menjadi daya tarik tersendiri. Wahana wisata di perbukitan itu ditata sedemikian rupa sesuai kontur tanah tanpa merusaknya.

Meski baru seumur jagung, Legok Jamboe yang terletak di Kampung Pasanggrahan, Desa Karyamekar, Kecamatan Cariu Kabupaten Bogor itu setiap hari disambangi 1.000 pengunjung bahkan saat liburan bisa tembus angka 5.000 orang. Di sini pengunjung ditantang untuk mengekplore dan menyatu dengan alam.

Setelah melewati gerbang dan membayar tiket sebesar Rp. 35.000,- (tiga puluh lima ribu rupiah), para pengunjung akan disambut puluhan payung berwarna-warni bergantungan di sela rimbunnya pepohonan.

Spot instagrameble berupa bahtera yang dibuat seakan melayang di udara memanjakan pengunjung untuk berselfi ria sambil menikmati indahnya dataran rendah dan pesona gunung Sanggabuana nun jauh di sana. Adrenalin pengunjung akan terpacu ketika merasakan spot ayunan terbang atau paket Flying Fox dan Adventure Track menggunakan Offroad yang disediakan pengelola.

Pengunjung yang ingin bermalam, disediakan camping area dan villa. Karoke, kolam renang, dan pemancingan juga disiapkan demi memanjakan tamu yang diperlakukan bak seorang raja dan ratu.

Bagi pasangan yang sedang kasmaran, Legok Jamboe sengaja menghadirkan sarang burung, rumah pohon, rumah jamboe, hammock (tempat tidur gantung) bertingkat dan angle wing. (Pathuroni Alprian)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *