Lenovo Kenalkan Yoga 730 dan Legion Y530 Untuk Gamers dan Profesional Muda

  • Whatsapp
Deddie Sionader (kiri) dan Fredy Lo (Marketing Lead, Lenovo Indonesia), saat memamerkan Yoga 730 dan Legion Y530 di Surabaya, Jumat (30/11/2018)

SURABAYA, beritalima.com – Lenovo perkenalkan dua produk terbarunya, Yoga 730 dan Legion Y530, di Surabaya, Jumat (30/11/2018). Kedua produk ini membidik para profesional muda dan para gamers.

Consumer 4P & T1 Lead Lenovo Indonesia, Deddie Sionader, memaparkan, Yoga 730 merupakan laptop premium untuk generasi mobile. Sedangkan Legion Y530 laptop gaming dengan desain stylish dan performa yang gahar.

Dua produk unggulan ini didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan profesional muda dan gamers lokal. Pertama kali diluncurkan di ajang Mobile World Congress 2018 Barcelona, Spanyol.

Yoga 730 dilengkapi berbagai fitur yang mendukung kebutuhan generasi profesional yang mengutamakan mobilitas, namun tidak melupakan performa yang terbaik.

“Yoga 730 diharapkan dapat memfasilitasi pengguna yang membutuhkan perangkat multimode, ramping dan ringan. Serta dapat digunakan dalam berbagai kesempatan, baik saat bekerja, liburan, ataupun hiburan di waktu senggang,” kata Deddie.

Keunggulan Yoga 730 yang dilengkapi berbagai fitur, antara lain Portable dan serbaguna, baik saat pengguna berada di pesawat, kereta api ataupun mobil.

“Pengguna tidak perlu membawa banyak perangkat saat berpergian ataupun berkegiatan rutin. Yoga 730 dapat diubah ke berbagai moda dan bisa tetap terhubung seharian. Dengan ukuran 13 inci dan berat 1.12 kg, Yoga 730 nyaman untuk dibawa kemana pun,” ujarnya.

Yoga 730 juga memiliki daya tahan baterai lebih lama, sehingga pengguna tidak perlu khawatir lagi jika tidak menemukan colokan listrik di dekatnya. Yoga 730 bisa tetap menyala hingga 11,5 jam.

“Mengisi baterai pun bisa lebih cepat dengan fitur Rapid Charge yang hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk mengisi baterai yang bisa bertahan hingga 2 jam,” tambahnya.

Keunggulan lain adalah profesional dan hiburan. Saat sedang istirahat kerja atau di perjalanan, pengguna mencari hiburan dengan menonton film atau video.

Lenovo memiliki grafis yang lebih cepat dan prosesor hingga Intel Core i7 generasi ke-8, dipasangkan dengan FHD Display, speaker JBL dan Dolby Atmos di Yoga 730.

“Pengguna akan mendapatkan pengalaman terbaik, baik saat bekerja maupun di waktu luang,” urai Deddie.

Selanjutnya dari segi keamanan, pengguna tidak perlu khawatir dihack atau dicuri. Perangkat ini bisa diamankan dan dilindungi dengan login instan yang dilengkapi fingerprint reader terintegrasi, serta Windows Hello yang menambah lapisan keamanan untuk masuk ke PC dan beberapa situs web tertentu.

Lalu kenyamanan, Lenovo Yoga 730 turut dilengkapi dengan Lenovo Exclusive Protection, paket proteksi eksklusif Lenovo yang terdiri dari 2 tahun garansi resmi Lenovo Indonesia + Premium Care (onsite Service).

Perlindungan maksimal dengan software antivirus McAfee senilai lebih dari Rp 1 juta. Serta International Warranty Service yang memberikan garansi perlindungan Lenovo berlaku di seluruh negara.

“Lenovo Yoga 730 tersedia dalam pilihan warna Platinum Grey, Copper, Onyx Black, dan dijual mulai dari harga Rp 21,499,000 di distributor dan toko ritel resmi Lenovo. Penjualan Lenovo Yoga 730 sudah termasuk converter USB Type C ke HDMI,” sebutnya.

Sebagai layanan purnajual, lanjut Deddie, Lenovo menyediakan PremiumCare yang merupakan paket unik diciptakan khusus dengan layanan bebas hambatan untuk memenuhi harapan pelanggan. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *