Ikut Reuni 212, Ribuan Umat Islam Solo Raya Berangkat Monas

  • Whatsapp

SOLO, BeritaLima.com – Reuni 212 yang akan dilaksanakan pada Ahad, 2 Desember 2018 menjadi atmosfer tersendiri bagi umat Islam di seluruh penjuru negeri. Bahkan pemeluk agama non Islam warga negara Indonesia dan Asing juga akan mengikuti aksi super damai di Monas Jakarta Pusat.

Tak ketinggalan para Alumni 212 dan Ormas Islam Solo Raya sangat antusias menuju Ibukota Jakarta menghadiri Reuni 212 bertajuk Aksi Bela Tauhid dengan berbagai rangkaian kegiatan Islami.

Humas Laskar Umat Islam Surakarta (LUIS), Endro Sudarsono dalam keterangannya melalui pesan whatsapp mesenger kepada BeritaLima.com, Sabtu (1/12/2018), menegaskan bahwa Reuni 212 adalah wahana silaturrahmi dan konsolidasi Nasional umat Islam untuk perlawanan terhadap penista agama dan pembelaan terhadap tauhid.

“Pemerintah harus mendengar dan menangkap aspirasi umat Islam terkait isu sensitif di masyarakat khususnya masalah SARA,” demikian ujar Endro.

Endro juga menjelaskan bahwa sejak kemarin para jamaah Alumni 212 dan Ormas Islam Solo Raya sudah berangkat menuju Jakarta.

“LUIS sendiri memberangkatkan 1 bus, kemudian Jamaah Solo Raya sekitar 45 bus dan dari Karanganyar ada sekitar 500 orang,” jelasnya.

“Pemberangkatan hari ini dengan menggunakan armada bus, dari DSKS Baitussalam Tipes Pajang Lawiyan Solo,” demikian tutupnya.[Ar]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *