Liga Askab PSSI Wonosobo Tahun 2019 Telah Berakhir, Ini Hasilnya

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Puncak Kegiatan Liga Askab Wonosobo berakhir Jumat (26/7) dalam menggelar Liga 1 dan 2 di lapangan desa Jlamprang kecamatan Leksono berjalan dengan lancar dan aman.

Disampaikan Ketua panitia Askab Wonosobo, Rifki Hanif mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi untuk mendukung suksesnya Liga 1 dan 2 tahun 2019 yang diadakan Askab Wonosobo.

Bacaan Lainnya

Dikatakan pihaknya merasa terbantu keikutsertaan pihak terkait dalam mengamankan jalannya turnamen liga Wonosono, khususnya dari Kepolisian dan Banser yang selama satu bulan penuh bisa mengawal hingga terlaksana Liga Wonosobo dengan aman dan sukses.

“Kami mengucapkan maaf kepada panitia lokal dan semua club liga 1 dan 2 bila banyak kekurangan dalam penyelenggaraan liga. Semoga tahun depan bisa menyelenggarakan liga Wonosobo yang lebih baik lagi.” Tandasnya

Diketahui hingga berakhirnya liga tersebut. liga 1 juara I Ronggolawe Kembaran Kalikajar, Juara II Ankel Wonokasihan, Juara III bersama Anggora dan Persik. Top score liga 1 Husin dari Ankel, degradasi Porka, Porkles, Beringin Putra dan Persib.

“Sedang Liga 2 juara 1 SFC Siterus, juara II CFC Kreo, juara III bersama Sunan Ampel dan Mahindra S. Top score Farid, Nyoto dan Yuli. Club degradasi Jaraksari United, Perseta, PSM Menjer dan Jalathunda.” Jelas Hanif

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati wonosobo juga berterimakasih kepada kepolisihan yang telah mengamankan jalannya pertandingan dengan sukses.

“Kami berharap dengan berahirnya liga ini akan menambah persatuan dan persaudaraan tim sepak bola di kabupaten Wonosobo dan masyarakat pada Umumnya.” Harap Agus Subagyo.

Sedangkan di sela – sela pertandingan Kapolsek Leksono, IPTU Suwandi memaparkan anggota kepolisian selalu mengawal untuk keamanan jalannya pertandingan dari awal hingga laga final ini.

“Kami himbau kepada semua tim sepak bola menang kalah tidak perlu dipikirkan, yang utama jaga seportivitas demi kelancaran jalannya pertandingan.” Imbau Suwandi.

Terpisah pengurus tim Ronggolawe FC yang mendapat juara pertama menuturkan puji sukur timnya menjadi juara liga.

“Kami bersyukur dengan perjuangan dari teman-teman semuanya akhirnya meraih prestasi ini. Dan semoha tahun depan bisa mengikuti event sepak bola liga 1 Wonosobo dengan sportivitas yang lebih baik lagi. ” Pungkas Ibnu. (Kiram Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *