Ibu – ibu Persit Berikan Minuman Untuk Satgas TMMD 105 Trenggalek

  • Whatsapp
Ibu Persit Candra Kirana Cabang Trenggalek dalam membantu Satgas TMMD Ketika merehab Masjid Miftakul Ulum yang berdada di RT.18/ RW. 05 Dusun Kalitelu, Desa Dompyong, Kecamatan Bendungan, Trenggalek

TRENGGALEK, beritalima.com|  Tidak harus berperang dengan mengangkat senjata. Itulah yang sedang dilakukan Ibu Persit Candra Kirana Cabang Trenggalek dalam membantu Satgas TMMD Ketika merehab Masjid Miftakul Ulum yang berdada di RT.18/ RW. 05 Dusun Kalitelu, Desa Dompyong, Kecamatan Bendungan, Trenggalek.

Dengan memberikan minuman kepada Satgas TMMD juga merupakan bentuk perang. Tidak mungkin harus memegang senjata untuk perempuan TNI itu. Bisa dengan membantu bapak tentara dalam menajalankan tugasnya.

Jum’at (26/7/2019), Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang 20, Kodim 0806 Trenggalek, Hj. Heni Dodik Novianto megunjungi rehab masjid yang ada di desa setempat. Dalam kesempatan kegiatan ini Ketua Persit Candra Kirana Cabang 20, Kodim 0806 Trenggalek ini membagikan makan ringan dan bubur kacang hijau untuk satgas TMMD sebagai peningkatan kualitas gizi, sehingga dapat manambah kesehatan dengan baik.

Sedangkan anggota Persit lainnya nampak juga tidak tinggal diam, mereka membagikan bubur kacang hijau kepada satgas dan masyarakat yang sedang mewujudkan jalan di pelosok Trenggalek tersebut. Pembagian bubur kacang hijau ini ditujukan untuk menjaga stamina dan kesehatan satgas dan masyarakat yang tidak kenal lelah bekerja membangun rabat jalan dan sasaran fisik lainnya.

“Kita hanya bisa bantu memeberikan minuman dan kolak kacang ijo, ya sebagai wujud kecintaan kita kepada anota TNI yang sedang mengerjakan rbat jalan,dan rehab masjid, “ jelasnya. Jumat (26/7).

(pend)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *