Lima Wisata di Pamekasan Paling Favorit Cocok Liburan Akhir Tahun Bersama Keluarga

  • Whatsapp

Ulasan reporter beritalima.com di lima Wisata Pamekasan Paling Favorit

Penulis : Andy.k

Bacaan Lainnya

PAMEKASAN, Beritalima.com| Momen diakhir tahun adalah momen yang sangat tepat untuk berlibur bersama orang terdekat anda, bagaimana tidak keluarga anda pasti akan menantinya untuk bisa tertawa, bersenda gurau bersama istri, anak, sanak famili.

Pasti anda bersama keluarga anda sudah masuk dalam periode libur, sedangkan Anda bisa memanfaatkan cuti bersama yang dijadwalkan pada momen Natal dan tahun baru. Mengajak seluruh anggota keluarga untuk liburan keluar kota atau Negeri bisa menjadi rencana yang menarik untuk dilakukan.

Pilihan yang sangat tepat Pulau Madura yakni Kabupaten Pamekasan, Provinsi Jawa Timur, kini memiliki beberapa tempat wisata yang cocok untuk berlibur bagi keluarga anda.

Berikut ulasan pantauan beritalima.com tempat wisata yang ada di pulau Garam Kabupaten Pamekasan yang sering dikunjungi bersama keluarga saat momen liburan akhir tahun.

Lokasi pantai wisata jumiang Desa tanjung

1. Wisata Pantai Jumiang

Wisata pantai jumiang adalah tempat yang sangat cocok untuk berlibur bagi keluarga anda selain terkenal akan pantai losary pasir yang sangat membentang, juga bukit yang indah penuh dengan bebatuan yang sangat menarik untuk memanjakan mata, dan berbagai oleh-oleh khas Pamekasan pernak pernik juga menjadi daya tarik pengunjung. Selain itu juga anda tidak usa repot-repot merogok uang saku anda karena harga tiket masuk cuma Rp= 2000 Rupiah.

Wisata Api tak kunjung padam di Desa tlanakan

2. Api Tak Kunjung Padam

Siapa yang tidak kenal wisata api tak kunjung padam. Bukan main satu- satunya di kabupaten Pamekasan wisata api tak kunjung padam adalah sebuah fenomena alam, yang mana lokasinya berada di Desa Tlanakan. Dengan anda mengajak keluarga anda pasti anda tidak akan pernah mau melupakan momen- momen yang sangat bersejarah itu, berbahagia bersama keluarga anda. Disana sudah tersediah beragam oleh-oleh khas madura dan harganya sangat fantastik.

Wisata pantai talang siring pamekasan

3. Talang Siring

Terdengar seperti unik wisata Pantai Talang Saring, akan tetapi anda jangan salah. Bahwa wisata yang satu ini mempunya nilai daya tarik yang sangat luar biasa. Mengapa tidak ketika anda berlibur kesana bersama keluarga anda. Anda akan menemukan wahana yang belum anda lihat sebelum-sebelumnya. Silahkan buktikan sendiri datang ke wisata talang saring, kami yakin anda bakalan ketagihan.

Lokasi Wisata bukit Brokoh Desa Bajang, Kecamatan Pakong

4.Bukit Brukoh

Wisata bukit Brukoh ini, sangatlah baru, tapi akan mengesankan bila anda berkunjung untuk berlibur di wisata Bukit Brukoh, bagaimana tidak, dalam perjalanan anda ke wisata bukit brukoh akan banyak hal yang anda temui dan belum tentu ada di tempat- tempat lainnya.

Wisata Bukit Cinta Kabupaten Pamekasan

5. Bukit Cinta

Wisata bukit cinta adalah tempat yang mana berada disekitar jantung kota kabupaten pamekasan, wahana yang sangat menarik untuk anak-anak anda bila ingin bermain dan berenang sudah tersediah dan di jamin anak-anak anda bakalan kerasan.

Wisata Kampoeng Toron Samalem Desa Blumbungan

5. Kampoeng Toron Samalem

Wisata kampoengToron Samalem ini baru saja di buka, dan sangat minimalis, unik, menarik untuk dikunjungi bagi keluarga anda, kalau anda ingin berkunjung ke wisata toron samalem ini baka anda akan tertangtang dengan jalan yang sangat curam namun menarik untuk di kujungi, dan sempainya di lokasi wisata toron samalem, anda akan menjumpai berbagai hal yang sangat memanjakan bagi keluarga anda.

Oiya setelah anda berlibur di kota gerbang salam kabupaten Pamekasan ini, anda akan ketemu dengan budaya, Seni, Kuliner, khas kabupaten pamekasan diantaranya Batik Tulis Khas Pamekasan dan pusat oleh-oleh khas pamekasan.

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *