Liputan Bantuan di Lanud Haperkus, Wartawan di Luar Area

oleh -131 views

JAKARTA, beritalima.com – Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo bersama Kasau Marsekal TNI Hadi Tjahjanto mendampingi Presiden RI Ir. Joko Widodo melepas keberangkatan 4 (empat) Pesawat Hercules C-130 ke Bangladesh dalam rangka bantuan kemanusiaan untuk pengungsi Rohingya, di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (13/9/2017).

Lebih lanjut, Panglima TNI yang mendampingi Presiden RI memberangkatkan bantuan kemanusiaan Rohingya. Adapun bantuan yang dikirimkan diantaranya adalah makanan siap saji, beras, gula, tenda, selimut, family kid, dan lain-lain.

Sayangnya momen ini tidak bisa diliput langsung oleh wartawan beritalima.com. Padahal masih ada waktu mengambil foto bersama teman – teman jurnalis yang masih ada di lapangan udara. Hal ini dihalang – halangi anggota TNI yang mengenakan setelan hitam harus masuk lewat suma satu mentang – mentang wartawan ini datangnya terlambat. Padahal dari aparat TNI AU yang mengatur lalu lintas diarahkan melalui gedung suma empat.


Sehubungan sudah dipersulit dan mau konfirmasi dengan Kapen Halim Perdanakusuma, akhirnya mencoba ke kantor Kapen tidak bisa ditemui juga karena masih di lapangan. dedy mulyadi