LMDH Melati Putih Berikan Bantuan Pada Club Bola Voly “Ganefos” Margomulyo

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Melati Putih, Desa Margomulyo, Kecamatan Glenmore, berikan bantuan kepada kelompok Club Bola Voly ‘Ganefos’ Dusun Sumbermulyo Desa Setempat.

Bantuan diserahkan oleh Joko Prasetyo, Wakil Ketua dan beberapa pengurus LMDH Melati Putih.

Bacaan Lainnya

Kepada wartawan Joko Prasetyo mengatakan jika bantuan ini merupakan bentuk kepedulian LMDH kepada kelompok pemuda di bidang olah raga.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kita sebagai LMDH kepada kelompok pemuda olah raga yang berada dipinggir hutan. Tepatnya di Dusun Sumbermulyo, Desa Margomulyo,” kata Joko Prasetyo, wakil Ketua LMDH Melati Putih.

Menurut pria yang akrab disapa Joko tersebut, kelompok pemuda seperti ini harus diperhatikan karena dengan pemuda bisa membantu kemajuan sebuah desa. Apalagi Desa Margomulyo merupakan desa yang berada dipinggiran hutan.

“Walaupun berada dipinggir hutan pemuda harus berada di garda terdepan guna memajukan desa,”ujar Joko.

Joko menambahkan, jika bantuan tersebut sebagai bentuk motifasi dan penyemangat terhadap kelompok pemuda di bidang olah raga dalam hal ini Club Bola Voly ‘Ganefos’ asal Dusun Sumbermulyo, Desa Margomulyo, Glenmore, Banyuwangi.

“Bantuannya berupa uang pembinaan sebesar 2 juta rupiah,” pungkasnya.

Sementara itu Purwanto Ketua Club Bola Voly ‘Ganefos’ mengucap banyak terima kasih kepada LMDH Melati Putih yang telah membantu dan peduli terhadap olah raga.

“Kami sampaikan terima kasih, karena LMDH Melati Putih telah peduli dan membantu komunitas kami, yaitu Club Bola Voly ‘Ganefos’ asal Dusun Sumbermulyo, Desa Margomulyo,” ungkap Purwanto. Rabu, (16/2/2022).

Sebelumnya LMDH Melati Putih juga memberikan bantuan kepada sekolah TK Al – Hikmah II Dusun Sumbermulyo, Desa Margomulyo beberapa hari yang lalu. Bahkan, rencananya LMDH Melati Putih juga akan memberikan bantuan kepada tim sepak bola “Patas” Dusun Kampungbaru, Desa Margomulyo. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait