LMDH Melati Putih Berikan Bantuan Pada TK Al Hikmah Desa Margomulyo

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Melati Putih, Desa Margomulyo serahkan bantuan kepada Sekolah Taman Kanak – Kanak (TK) Al Hikmah II Dusun Sumbermulyo, Desa Margomulyo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Joko Prasetyo, wakil Ketua Ketua dan beberapa pengurus LMDH Melati Putih pada Senin, 31 Januari 2022.

Bacaan Lainnya

“Kali ini kita serahkan bantuan berupa uang tunai kepada sekolah TK AL Hikmah II di Dusun Sumbermulyo, Desa Margomulyo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi,” kata Joko Prasetyo, wakil Ketua LMDH Melati Putih.

Menurut wakil ketua LMDH Melati Putih tersebut, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian LMDH Melati Putih pada pendidikan yang berada diwilayah pangkuan hutan KRPH Sumbermanggis, BKPH Glenmore, KPH Banyuwangi Barat.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada dunia pendidikan. Terutama pendidikan anak usia dini di wilayah Desa Margomulyo,” paparnya.

Joko berharap, kedepannya antara LMDH dan pendidikan serta intansi yang berada di lingkungan perhutani selalu bersinergi dan bekerjasama.

“Dukungan kepada dunia pendidikan, pemuda sangat dibutuhkan. Apalagi pendidikan yang berada diwilayah pinggiran hutan seperti TK – Al hikmah II Dusun Sumbermulyo, Desa Margomulyo, Kecamatan Glenmore,” ungkapnya.

Seperti diketahui, sebelumnya LMDH Melati Putih juga memberikan bantuan kepada penyadap pinus yang rutin dan rajin beberapa hari yang lalu. Bahkan rencananya LMDH Melati Putih juga akan memberikan bantuan kepada Club Bolla Volley dan Club Sepak Bola Dusun Sumbermulyo, Desa Margomulyo, Kecamatan Banyuwangi. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait