Lois Jeans Gelar Rebajas

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Lois Jeans, sebuah brand dari Spanyol tengah memanjakan penggemarnya dalam memenuhi kebutuhan fashion yang oke dengan menggelar Rebajas di Tunjungan Plaza 3 lantai 1. Kata dalam Bahasa Spanyol yang dibaca Rebahas itu berarti rabat atau sale. “Ya kalau di sini (Indonesa, red) semaca, bazaar lah. Jadi ini bazaar tahunannya Lois khusus hanya untuk showroom Lois, salah satunya showroom Lois di Tunjungan Plaza 3 lantai 1. Ini berlaku setahun sekali, jarang banget Lois mengadakan diskon di showroom,” terang Dyah Rubanti, Lois Jeans Korwil Surabaya.

Dimulai sejak 24 Oktober, Rebajas menyediakan beragam fashion item untuk berbagai keperluan dengan memberikan diskon besar-besaran hingga 70 persen atau sering disebut dengan Promo Rebajas. Ada produk-produk unggulan, seperti celana denim, kaos, hingga kemeja bisa didapatkan dengan harga yang jauh lebih hemat diskon hingga 70 persen.
Selain dalam bentuk diskon, Lois juga memberikan promo melalui special price. “Dengan adanya promo special price, produk fashion seperti ikat pinggang (belt) dapat diperoleh mulai dari harga Rp 109.900, celana diberikan special price mulai dari Rp 149.900, dan promo beli 1 diskon 25 persen dan beli 2 diskon 30 persen. Promo Rebajas ini bisa dinikmati hingga 5 November 2017 khusus di showroom Lois Jeans di Tunjungan Plaza 3 lantai 1,” terang Dyah.

Ditambahkan Erni Yulianti, Sales Coordinator Lois Jeans Indonesia. Tidak hanya mendapatkan beragam promo menarik, tapi juga ditemukan produk new arrival dan koleksi Lois Jeans yang lengkap di showroom. Tidak hanya pakaian, namun juga terdapat beragam jenis aksesoris, mulai dari sepatu, sendal, ikat pinggang, dompet, hingga tas. “Jadi tunggu apalagi, segera kunjungi showroom Lois Jeans dan berburu denim kesayangan di promo Rebajas sampai tanggal 5 November 2017,” katanya.
Target pasar Lois Jeans adalah untuk pria dan wanita dan target pasar usia 18-35. Namun tidak menutup kemungkinan untuk usia di atas 35 masih menjadi penggemar celana denim asal Spanyol ini. Sementara produk untuk anak, Lois belum menyediakan. Namun segala kebutuhan coba dipenuhi oleh Lois seperti sandal dan sepatu berbahan kulit khusus untuk pria. Produk tas,belt dan syal disediakan Lois bagi pria dan wanita.

Saat ini Lois Jeans tengah menyodorkan yang terbaru yaitu koleksi celana unisex extra skinny untuk boy dan girl. Rilisan terbaru yang bakal jadi trend jeans di 2018, Lois terus berinovasi untuk koleksi celana denim dengan mengeluarkan beragam variasi kulit pada celana. Rilisan terbaru itu selain untuk celana juga disajikan dalam model lain untuk menjawab keinginan masyarakat terhadap kebutuhan baju-baju dari jean yang berbeda.
Seperti koleksi tops atau atasan, Lois mengeluarkan jaket denim dengan kombinasi kancing dan zipper. Dan tentunya dengan model fashion dan basic juga terus dikembangkan.
Sebagai fashion jeans, Lois memang dibuat dengan menyesuaikan kebutuhan segmennya di Indonesia. Misalnya saja tentang model, ukuran sampai bahan.

“Tentang model, Lois mengikuti trend update secara internasional, tapi tetap tidak meninggalkan trend lokal Indonesia. Itulah mengapa Lois kini menjadi salah satu jeans yang disukai apalagi bagi penyuka fashion yang saat ini telah menjadi bagian penting dari keseharian,” tandas Erni. (*).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *