Derektur RSUD Waru: Kami Sudah Bekerja Keras Untuk RSUD Waru

  • Whatsapp

PAMEKASAN,Beritalima.com – Menyikapi pernyataan Wakil Komisi IV, d
Dr. Hendarto selaku Derektur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Waru Pamekasan, Jumat (3/10).

Dirinya menyampaikan, bahwa kebutuhan Sumber Daya Manusianya (SDM) di RSUD Waru masih belum terpenuhi.

“Bagaimana menyediakan pelayanan, sedangkan kebutuhan SDM nya belum terpenuhi dan itu permasalahan yang nyata terjadi,” kata Dr. Hendarto

“Dan saya sudah berusaha semaksimal mungkin mengatur jadwal sedemikan rupa, dan misalnya tidak ada pelayanan tidak mungkin, terlebih saya sudah buka laboratorium 24 jam, dan petugasnya sudah ada sekarang,”tambahnya pada beritalima.com

Lebih lanjut, dirinya mengatakan bahwa sampai saat ini jumlah SDM yang ada di RSUD Waru sebanyak 70.

“Kebutuhan kita sekitar 190 an sedangkan yang ada masih 70. Itu terdiri dari manajamen sampai dengan tenaga kebersihan, sementara untuk dokter spesialisnya ada dua dan dokter umumnya ada lima,” imbuhnya.

Sementara itu, dirinya juga menanggapi mengenai anggaran yang sempat dipertanyakan oleh Al Anwari Wakil Ketua Komisi IV, bahwa anggaran tersebut untuk memenuhi sarana dan prasarana.

“Anggaranya memang besar dan itu buat memenuhi kebutuhan barang dan jasa, kalau tidak diberi anggaran, ya tidak punya alat, kalau tidak punya alat, tidak keluar izin operasionalnya, jadi anggaran itu untuk memenuhi kebutuhan sarana dan prasarana,” tegasnya Hendartor.

Reporter : Mu’ezul Kh.
Editor : Andy.k

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *