Lomba Layang Kayang di Margomulyo Rebutkan Hadiah Jutaan Rupiah

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Lomba layang – layang di Desa Margomulyo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi, telah usai digelar pada, Minggu, (11/9/2022).

Lomba layang – layang yang digelar dalam rangka memeriahkan dan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 77, ini digelar selama 7 hari dan diikuti ratusan peserta.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut merebutkan hadiah total sebanyak 2 juta dan tropi serta piagam penghargaan.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar sejak awal hingga selesai,”ujar Jumrohadi, Ketua pelaksana lomba layang – layang Desa Margomulyo. Minggu, (11/9/2022).

Menurut Jumrohadi, pelaksanaan lomba layang – layang ini rencananya digelar selama 4 hari saja, namun karena terkendala hujan sehingga menjadi 7 hari. Namun meski demikian acara berjalan lancar tidak ada halangan apapun juga.

Selain itu, mewakili seluruh panitia kami sampaikan terima kasih kepada masyarakat Margomulyo, dan peserta yang telah berpartisipasi dalam acara ini. Yang tidak ketinggalan juga kami sampaikan kepada Bapak Joko Prasetyo, Ketua Komunitas Pemuda Margomulyo (KOPAMA) yang mau menjadi sponsor utama dalam acara lomba layang – layang ini.

“Terima kasih Pak Joko Prasetyo yang telah menjadi sponsor yakni menyiapkan hadiah pada lomba layang – layang Desa Margomulyo,”tutup pria yang akrab di sapa Pak Harjum tersebut

Sementara Joko Prasetyo, Ketua KOPAMA, kepada wartawan mengaku sangat mengapresiasi kegiatan lomba layang – layang yang digelar oleh panitia HUT RI ke 77 RW 04 Dusun Ramiyan, Desa Margomulyo, Glenmore.

“Kegiatan ini sangat bagus, dan saya pribadi sangat mendukung mas,” ucapnya.

“Panitianya luar biasa, kompak dan penuh semangat,”imbuh Joko Prasetyo, Ketua KOPAMA. Minggu, (11/9/2022)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait