Lomba Melukis Warnai HUT Kab Sorsel ke 14 Dan HUT RI Ke 72

  • Whatsapp

TEMINABUAN, Berita lima.com – Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli SE secara resmi buka Lomba Mewarnai Dan Melukis bagi siswa siswi PAUD,TK,SD Dan SMP Se kota Teminabuan bertempat di aula distrik Teminabuan ( 14/08 ) senin pagi tadi.

Lomba yang disponsori Bank BRI Unit Teminabuan berlangsung lancar dan sukses. mengusung Thema Indonesia Kerja Bersama den sub Thema bersama BRI kita tingkatkan kreatifitas anak dalam rangka edukasi dan Inklusi keuangan untuk mendorong budaya menabung sejak dini “

Turut hadir dalam acara ini Wakil Bupati Sorsel Drs Marthinus Salamuk,Ketua TP PKK Kabupaten Sorong Selatan Ny Beatriks Anggiluli,SE , Ketua Panitia HUT Kab sorsel Ke 14 Dan Hut RI Ke 72 Alexander Duwith,SH,MA,Sekretaris panitia HUT Kab Sorsel Joseph Bless,SH,MH. Serta Acount Officer BRI Unit Teminabuan Muhammad Saleh Narito Harun.

Lomba mewarnai dan melukis kali ini diikuti oleh puluhan siswa siswi PAUD,TK,SD Dan SMP yang ada Di Kota Teminabuan menghadirkan ratusan siswa siswi yang ikut dan berpartisipasi dalam kegiatan ini.
Bupati kabupaten Sorong Selatan Samsudin Anggiluli,SE dalam arahanya mengatakan Pemerintah daerah memiliki tugas untuk mencerdaskan semua anak di sorong selatan.

“ Pemerintah hadir untuk memberikan pendidikan yang baik dan berguna bagi anak anak sehinnga dimasa depan, kelak dapat membangun bangsa dan negara yang kita cintai ini,” Ungkap Bupati.

Sebelumnya bupati Samsudin Anggiluli melakukan dialog dengan sejumlah Bunda PAUD hendak mendengarkan permasalahan dan keluhan serta berbagai hambatan yang dihadapi dunia pendidikan pada tingkat TK dan PAUD yang ada dikabupaten Sorong Selatan.

Dirinya juga akan melakukan pengecekan dan mengevaluasi kembali serta berkoordinasi dengan pihak pihak terkait untuk mengakomodir masukan yang diberikan,
Sementara itu Muhammad Saleh Narito Harun Acount Officer BRI Unit Teminabuan menjelaskan Dalam rangka memeriahkan HUT kabupaten Sorong Selatan Ke 14 tahun Dan HUT RI Ke 72 pihaknya bekerja sama dengan Panitia HUT menggelar kegiatan Lomba mewarnai dan melukis
Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan edukasi serta motifasi kepada anak anak dan mengembangkan kreatifitas.

Dalam lomba kali ini pihaknya telah menyiapkan sejumlah hadiah menarik, bagi Juara 1 ,Juara II Dan Juara II dari semua tingkat telah disediakan hadiah dalam bentuk Tabungan Simpanan Pelajar (SIMPEL) BRI
Hadiah ini menurutnya akan diserahkan pada tanggal 17 Agustus 2017 , usai pelaksanaan Upacara peringatan HUT RI ke 72 nanti.

Selain itu ungkapnya pula pihaknya juga dalam kesempatan yang sama hendak menyampaikan pentingnya budaya menabung sejak usia dini
“ Kami mengajak masyarakat untuk memanfaatkan produk tabungan SIMPEL karena persyaratanya sangat ringan yaitu dengan saldo awal sebesar Rp.5000 dapat memiliki Buku Tabungan SIMPEL ,”Ungkapnya
Tidak kala menarik bupati Samsudin didampingi ibu menyempatkan diri duduk melantai dikelilingi semua anak PAUD yang hadir untuk mengajukan sejumlah pertanyaan agar dijawab siswa siswi PAUD.

Dari setiap jawaban yang diberikan Bupati Sorsel memberikan hadiah uang tunai jutaan rupiah.
Selain itu kepada semua anak yang hadir dalam lomba saat itu diberikan dana tabungan sebesar Rp.300.000,-dalam bentuk Tabungan Simpel Bank BRI (Engel Berto)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *