Lomba Sepeda Hias, SMADA Sumenep Raih Juara I

  • Whatsapp
SMA Negeri 2 Sumenep raih juara 1 pada lomba hias sepeda dalam rangka memperingati HUT RI ke - 72 yang dilaksanakan oleh Forum Komunikasi Putera -Puteri Purnawirawan dan Putera-Puteri TNI-Polri (FKPPI) Cabang 1327 Sumenep

SUMENEP, beritaLima – Dari tahun ke tahun SMAN 2 Sumenep selalu berpartisipasi dalam pelaksanaan karnafal Sepeda Hias yang di adakan oleh FKPPI . Tahun inipun SMAN 2 Sumenep kembali ikut memeriahkan Lomba Sepeda Hias 2017.

Kegiatan lomba sepeda hias ini adalah dalam rangka Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 72 tahun 2017 yang digelar Forum Komunikasi Putera-Puteri Purnawirawan dan Putera-Puteri TNI-Polri (FKPPI) Cabang 1327 Sumenep pada minggu (13/ 08/ 2017).

“Ya merasa senang dan capek. Senang karena anak anak didik kami ikut memeriahkan HUT RI. Capek karena dari awal mempersiapkan diri selama 3 hari dan hari ini anak – anak keliling kota menggayuh sepeda sambil panas-panasan”, demikian disampaikan Hermoni Prayudi Anggoro, S.Pd., MM. Kepala SMAN 2 Sumenep.

Menurut Hermono, tetapi capek anak – anak peserta lomba juga guru pelatih tak seberapa bila dibandingkan dengan pengorbanan para pejuang dalam merebut kemerdekan yang kita nikmati sekarang ini,” paparnya sambil tersenyum.

Untuk itu kita wajib bersyukur dapat menghiasi kemerdekaan ini dengan kreatifitas yang positif apalagi SMA Negeri 2 menjadi juara I. “Hal ini tentunya patut diapresiasi mengingat apa yang dilakukan oleh anak didik kita mendapatkan hasil yang gemilang”, tutur Hermono.

Sementara itu, Penetapan Peserta Terbaik Lomba Hias Sepeda Tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA dan Umum dalam rangka Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 72 tahun 2017 yang digelar Forum Komunikasi Putera-Puteri Purnawirawan dan Putera-Puteri TNI-Polri (FKPPI) Cabang 1327 Sumenep pada minggu (13/ 08/ 2017).

Tingkat SD/MI, Juara I SDN BangseIok Sumenep (53), juara II; SDN Kolor 2 Sumenep (59) dan juara III SDN Kolor 2 Sumenep(58).

Tingkat SMP/MTs, Juara I SMPN I Kalianget (69), juara II SMPN 1 Sumenep (63) dan juara III SMPN II Sumenep (75).

Tingkat SMA/MA, juara I SMAN 2 Sumenep (101), juara II SMAN 1 Kalianget (107) dan juara III MAN Sumenep (124).

Peserta Umum, Juara I Taufik Group (Perfileman) (113), Juata II Primagama (117) dan juara III A. Jazuli group (115).

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *