LSM LIRA Galang Dana Buat Kader Artis Yana Zain Sakit Kanker Panyudara

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com  — Presiden LSM LIRA (Lumbung Informasi Rakyat), HM. Jusuf Rizal menyatakan akan menggalang dana membantu kader LSM LIRA Artis Yana Zain yang terkena penyakit kanker payudara stadium empat.

Keluarga Besar LSM LIRA turut prihatin dan bersimpati. Untuk Bantuan dan Simpati dapat dikirimkan ke Rekening BCA Lumbung Informasi Rakyat No. 5800-140-007.
“Kami menggalang Dana untuk meringankan biaya hidup dan mengusahakan agar kedua anak YANA Zain bisa kembali melanjutkan sekolahnya,” tegas Jusuf Rizal ketika dihubungi melalui Telepon menindaklanjuti twitannya di twitter yang akan bantu galang dana untuk artis Yana Zain (4/01/2017).
Artis kelahiran 1969 Yana Zain terkena kanker payudara stadium empat. Ia kini di rawat di RS Siloam TB. Simatupang. Kondisinya menprihatinkan. Menurut pengakuannya untuk berobat kemoterapi asetnya sudah habis. Dua anaknya juga putus Sekolah karena tidak memiliki biaya. Untuk menopang hidup Mereka bahkan Jualan Koran-Koran bekas.
Melihat kondisi seperti Itu, sebagai Kader,  DPP LSM LIRA merasa terpanggil untuk berbuat meringankan sebagian biaya hidup. Artis Yana Zain telah bergabung di LSM LIRA sejak masih Blora Center — Tim Relawan yang dibentuk HM. Jusuf Rizal bersama sejumlah tokoh seperti Sudi Silalahi, Marsudi W. Kiswora untuk memenangkan SBY-JK Presiden 2004-2009.
“Kami akan galang dari para pengurus LSM LIRA dan simpatisan. Ini merupakan gerakan kemanusiaan sekaligus untuk menyadarkan kaum perempuan agar selalu melakukan deteksi dini kanker payudara. Cegah kanker sebelum terlambat. Ketum Perempuan Lira, Hj. Jihan Azka Savitrie akan ikut bergerak,” tegas Jusuf Rizal yang aktif mendorong pemberdayaan perempuan.
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *