LSM LIRA mendukung penuh Kejari Bangkalan

  • Whatsapp

Bangkalan.Britalima.com- LSM Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Bangkalan mendatangi Kejaksaan Negeri (kejari) Bangkalan (Rabu,21/03/18), pasalnya dalam kesempatan tersebut LSM LIRA mendukung dan mengapresiasi terkait penanganan kasus kambing etawa yang dilakuakan Kejari Bangkalan.

Dalam audiensinya plt Bupati LSM LIRA Bangkalan menyampaikan agar pihak kejari jangan sampai mengendorkan semangatnya, kedatangan Lira disini mendukung penuh tindakan kejari, dalam waktu dekat LIRA akan konfirmasi ke camat LIRA yang ada di delapan belas kecamatan di Bangkalan.

“Kami siap membantu pihak kejari, secepatnya kami akan melakukan infestigasi kebawah dengan menggerakkan camat LIRA yang ada di setiap kecamatan di kab.Bangkalan”. Ucap Rofiih

Kasi pidana khusus menyambut baik kedatangan LSM LIRA, Hendra purwanto arifin sangat mengapresiasi kedatangan LSM LIRA atas dukungannya terhadap Kejari, pihaknya meminta agar LIRA selalu mengawal dan bisa memberi dokumen untuk melengkapi bukti yang ada di Kejari Bangkalan.

” pada intinya LIRA sangat mendukung kami dalam kasus etawa ini, dan katanya kawan-kawan LIRA ini akan turun ke lapangan untuk melakukan infestigasi, ya alhamdulillah”. Tutupnya (mrs)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *