Mahasiswa di Pamekasan Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Tragedi laka lantas menyebabkan satu korban tewas di tempat tepatnya di Jalan Raya Sumenep Desa Tentenan Timur Kecamatan Larangan Pamekasan Madura Jawa Timur. Rabu (27/09).

Berdasarkan informasi yang di himpun beritalima.com. Korban tewas Sa’rani (60) warga Desa Grujugan harus meregang nyawa di Tempat Kejadian,

Kasat Lantas Polres Pamekasan AKP Yudiyono pada waktu dikonfirmasi lewat via Sululernya membenarkan atas kejadian laka lantas tersebu. Dari hasil keterang sementara mobil Avanza Nopol P 1465 EC yang di kemudikan M. Anur Rohman (24) alamat kampung mimpo, SB.Anyar, Kecamatan Banyu Putih, Kabupaten Situbondo bersatus Mahasiswa melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat ke timur hingga menghantam si Korban dari arah yang bersamaan.

” Korban pada waktu itu sedang berjalan di tepi jalan sambil membawa Rumput menuju ke arah timur dan kemudian mobil Avanza dengan kecepatan tinggi menyeruduk dari belakang hingga korban terpental dan tewas di tempat,” terangnya.

“karena kurang hati-hatinya pengemudi KendMini Bus No. Pol. : P 1465 EC saat berjalan dari arah barat ke timur kurang konsentrasi sehingga terlalu ke kiri, sehingga terjadi laka lantas dengan pejalan kaki yang ada di depannya dan berakibat menabrak korban Meninggal dunia,” jelasnya Yodiyono. 

Lanjutnya Kasatlantas Polres Pamekasan menambahkan Langkah- langkah yang dilakukan pihaknya melakukan Olah ola TKP secara cermat dan teliti. 

“Kami melakukan Evakuasi Kendaran yang terlibat ke kantor unit laka, Melakukan pengaturan lalu lintas di sekitar TKP, Mendata Saksi disekitar TKP, Melakukan penyidikan lebih lanjut,” tambahnya.

“Untuk kepentingan penyelidikan pengemudi mobil Avanza dan semua Penumpang diamankan di Unit Laka Lantas Mapolres Pamekasan untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Sedangkan korban meninggal langsung dibawa ke RS untuk di visum kemudian dipulangkan dan diserahkan ke pihak keluarganya untuk dikebumikan,”pungkasnya.(Adk/k).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *