MAHKOTA Banyuwangi Berganti Nahkoda

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Acara halalbihalal asosiasi majalah koran dan tabloid Mahkota Banyuwangi di selingini pula pemilihan ketua dan pengurus mahkota masa bakti 2017 – 2021.

Dalam pemilihan ketua dan pengurus yang baru telah terpilih secara aklamasi yakni dudy sucahyo dari media DOR sebagai ketua, sekertaris ABi dari media beritalima.com serta bendahara Rudy Hartono dari media news oposisi.

Dudy Sucahyo selaku ketua terpilih dalam sambutan perdananya menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap anggota mahkota telah mempercayakan dirinya sebagai pemimpin di mahkota

“saya ucapkan terima kasih kepada segenap anggota yang telah mempercayakan organisasi ini pada saya. dan semoga kedepan Mahkota semakin jaya dan semakin di kenal di semua kalangan. saya harapkan kerja sama antara pengurus dan anggota demi Mahkota yang lebih jaya.”sambut dudy pria yang baru di lantik sebagai advokat kemarin ini.

Bendahara Terpilih Rudy Hartono dalam sambutannya menyampaikan semoga tidak ada pemikiran bahwa lembaga ini bukan lembaga tandingan dari lembaga kewartawanan yang lain.

“semoga tidak ada pemikiran bahwa mahkota ini adalah lembaga tandingan dari lembaga lembaga kewartawanan yang ada di banyuwangi, dan semoga Mahkota kedepanya semakin bersinergi dengan lembaga Yang lain.” sampainya

Bahkan di dalam rapat pemilihan pengurus yang baru juga terselipkan program program Mahkota kedepanya yang akan di jalankan bersama. (abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *