Maksimalkan Kegiatan, Desa Beringin Tambelangan Sampang Bangun Lapangan

  • Whatsapp

SAMPANG, BeritaLima.com – Cita–cita untuk membangun Desa bukan Cuma janji manis semata, itu dibuktikan dengan adanya pembangunan di berbagai lini, selain infrastruktur sarana dan prasarana, kini desa yang terletak di Kecamatan Tambelangan, Kabupaten Sampang ini mulai memaksimalkan kegiatan di desa dengan membangun sebuah lapangan.

Mengingat, di Tambelangan masih kekurangan lahan untuk menggelar bermacam kegiatan, maka Pusilan selaku Kepala Desa (Kades) Beringin berinisiatif untuk membangun sebuah lapangan agar mampu menampung semua kegiatan . Diantara-Nya , turnamen sepak bola, turnamen Futsal, turnamen bola Volly, bumi perkemahan dan tak kalah pentingnya acara upacara nasional, Senin (21/08/2017).

Saat di temui BeritaLima.com di kediamannya Pusilan mengatakan, dengan dibangunnya lapangan ini ke depan semoga bermanfaat Sebagai pusat kegiatan baik di tingkat desa maupun tingkat Kecamatan bahkan hingga Kabupaten.

“saya berharap semoga dengan di bangunnya lapangan ini , bermanfaat untuk masyarakat Kecamatan Tambelangan khususnya warga Desa Beringin, sebagai pusat bermacam–macam kegiatan,” pungkasnya. (Faldzy)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *