Kapolres Sergai Beri Penghargaan Kepada Pocil dan Personil Satlantas

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI, Beritalima.com,- Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu didampingi Kasat Lantas AKP M.Haris memberikan penghargaan dan hadiah bagi pemenang perlombaan Polisi Cilik (Pocil) dan Reward kepada Personil Satlantas Polres Sergai dalam acara syukuran HUT Satlantas Ke-63 tahun 2018, di halaman Satlantas Polres Sergai, Sabtu (22/9/2018).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kepala Dinas Pendidikan Sergai, Joni Walker Manik, Dinas Perhubungan, Jasa Raharja, elemen masyarkat, guru Pocil dan Komunitas Abang Becak Sergai, Pramuka dan seluruh Perwira dan Personil Polres Sergai.

Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu melalui Kasat Lantas Polres Sergai AKP M.Haris Kepada Beritalima.com,- mengatakan, kegiatan syukuran HUT Lalu Lintas Ke-63 tahun 2018 ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh bapak Kapolres Sergai.

“Penyerahan hadiah lomba Pocil, lomba pidato dan lomba mewarnai dan sekaligus penyerahan penghargaan dan reward kepada polisi yang melebihi tugasnya kepada Brigadir Juarno yang ditandai dengan penyerahan piagam dan hadiah dari bapak Kapolres dan memberikan helm kepada Komunitas Abang Becak,” kata AKP Haris. (Sugi)

Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu didampingi Kasat Lantas Polres Sergai AKP M.Haris saat berfoto bersama usai memberikan penghargaan dan reward kepada Brigadir Juarno (tengah) dalam HUT Sat Lantas Ke-63. Foto Sugi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *