Malam Tahun Baru, beritalima Ajak Warga Nikmati Ikan Bakar

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com — Pemerintah Provinsi Jawa Timur menggelar Istigosah menjelang pergatian tahun, selain itu masyarakatt kota Surabaya menggelar beragam kegiatan, seperti Pesta kembang api, bakar ikan, pentas tari tradisional, dan panggung hiburan mewarnai malam pergantian tahun di Surabaya.

Seperti ditempat Foods Plaza eldboom, tempat berkumpulnya para penyedia bermacam kuliner mengadakan Pesta Kembang api, dan hasil pantauan beritalima.com ditempat pemukiman banyak yag menngelar bakar-bakar ikan sambil berkumpul bersama warganya.

Begitupun beritalima.com juga menggelar kegiatan Bakar-bakar Ikan di depan kantornya, berbaur bersama masyarakat dan para wartawan beritalima membakar ikan sambil bersenda gurau menanti pergantian tahun.

” Kegiatan bakar-bakar ini kita lakukan untuk mendidik putra – putri beritalima dan masyarakat agar tidak turun, mengingat banyak kejadian para muda-mudi yang ugal – ugalan di jalan raya yang berakibat kecelakaan ” Pungkas M. Efendi CEO beritalima.com (31/12) menjelang pergantihan tahun.

Efendi menambahkan, kegiatan semacam ini sudah kita lakukan setiap tahun, yang mana juga sebagai tali silaturrahim serta mempererat hubungan management beritalima dengan para wartawannya serta pembaca dan masyarakat. (red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *