Manager Fitnes Asal Surabaya Meninggal di Hotel Crown Victoria Tulungagung

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG,beritalima.com- Seorang pria ditemukan meninggal dunia dalam salah satu kamar Hotel Crown Victoria Tulungagung. Tepatnya,berada wilayah Kelurahan Jepun, Kecamatan Tulungagung, Kabupaten Tulungagung. Selasa, (15/03/2022) sekitar pukul 04.30 WIB.

Korban meninggal diketahui bernama Cahyadi Andi Sanosa (42), beralamatkan di Kelurahan/Kecamatan Karangpilang, Kota Surabaya.

Kapolsek Tulungagung Kota Kompol Rudi Purwanto melalui Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Nenny Sasongko, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Benar, meninggalnya seorang tamu hotel tersebut dilaporkan ke petugas Polsek Tulungagung Kota, Selasa (15/03/2022) sekitar pukul 08.30 WIB,” ujar Nenny.

Nenny menjelaskan, sesuai keterangan saksi, korban merupakan manager fitnes Surabaya yang akan melakukan kunjungan di fitnes anak cabang hotel crown victoria. Sebelumnya, korban bersama saksi dari Surabaya tiba di Tulungagung pada hari Senin.

“Saat cari makan di warung, korban terjatuh dan duduk. Setelah itu,
korban mengeluh pada bagian kakinya lemah, mulai paha ke bawah dan tidak ada tenaga, kemudian istirahat di hotel Crown,” jelas Nenny.

Selanjutnya, korban berada di dalam kamar dan masih main HP serta membalas chat Whatsapp dari saksi yang saat itu berada di luar kamar.

“Saksi sempat masuk kamar melihat korban yang saat itu sudah tidur dan masih bernafas. Namun, sekitar pukul 04.30 WIB saat saksi bermaksud membangunkan korban, didapatinya, korban sudah tidak bernafas dan tubuhnya sudah kaku (Meninggal Dunia),” tambahnya.

Mengetahui hal itu, saksi langsung menghubungi petugas hotel untuk menghubungi petugas SPKT Polsek Tulungagung Kota.

“Dari keterangan saksi, sebelumnya korban tidak punya riwayat penyakit dalam,” lanjut Nenny.

Sementara itu, saksi lainnya yang sempat menjenguk korban menerangkan, sebelumnya pada hari Senin dia menjenguk korban di kamar tempat menginap korban.

“Saksi lain juga menerangkan, saat dijenguk di kamar hotel, korban bercerita kepada saksi jika kondisinya sejak siang merasa lemah,” ujarnya.

Usai menerima laporan tersebut, Kapolsek Tulungagung Kota Kompol Rudi Purwanto, S.H bersama anggota dan petugas SPKT serta Tim INAFIS Polres Tulungagung, mendatangi lokasi kejadian guna olah TKP.

“Dari hasil pemeriksaan petugas, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda akibat kekerasan, selanjutnya, jasad korban di bawa ke RSUD dr Iskak guna dilakukan Visum et Repertum (VER),” pungkas Nenny Sasongko.(Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait