Manajer UD Mandiri Karya Teknik Akui Kesalahan Salesnya & Gratiskan Peralatan Kompor Gas Warga

  • Whatsapp

Banyuwangi, Beritalima.com – Setelah ramai diberitakan media terkait cara-cara pemasaran oknum salesnya yang mengaku sebagai petugas resmi pemeriksaan tabung gas dari pemerintah dalam menawarkan produknya kepada warga akhirnya Akang Saifudin selaku manajer UD Mandiri Karya Teknik menyampaikan permintaan maafnya.

Hal itu disampaikan Akang Saifudin saat mendatangi Anang salahsatu warga dusun Pasembon desa Sambirejo kecamatan Bangorejo pada hari Sabtu malam (23/2).

Anang Saifudin mengatakan jika oknum salesnya yang menjual produk dengan cara mengaku petugas resmi cek tabung gas dari pemerintah dan memaksa membeli produk kepada Anang adalah karyawan baru diperusahaannya.

“Saya secara pribadi dan perusahaan meminta maaf kepada pak Anang, saya berjanji akan memberi sanksi kepada oknum karyawan saya tersebut dan melarang agar tidak masuk lagi kewilayah sini dalam memasarkan produk-produk perusahaan”,tutur Akang.

“Sebagai ganti rugi saya juga memberikan secara gratis peralatan kompor gas berupa selang serta regulator yang sudah terlanjur dipasangkan ke kompor gas milik pak Anang”,pungkasnya.

(puji)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *