Mantan Wakil Dekan Fakultas Hadits UIM Arab Saudi, Rindu Berkunjung ke Indonesia

  • Whatsapp
Dari kanan, Wakil Dekan Fakultas Hadits UIM Arab Saudi saat mengikuti Press Conference (beritalima.com/sugik)
Dari kanan, Wakil Dekan Fakultas Hadits UIM Arab Saudi saat mengikuti Press Conference (beritalima.com/sugik)

JEMBER, beritalima.com | Mantan Wakil Dekan Fakultas Hadits Universitas Islam Madinah, Arab Saudi, Prof. Dr. Muhammad Bakhit Al – Hujaily sangat rindu berkunjung ke Indonesia.

“Saya sudah dia kali ke Indonesia, dan saya sangat rindu Indonesia,” katanya, saat Press Conference di acara Seminar di Aula Hotel Dafam Fortuna Jember, Jumat malam (12/5/2023).

Bacaan Lainnya

Muhammad Bakhit melalui petugas penerjemahnya menyampaikan, Republik Indonesia memiliki kedudukan yang sangat tinggi di Arab Saudi.

“Kami mengenal ahlak orang Indonesia sangat baik. Jemaah haji yang menjalankan ibadah setiap tahun sangat disiplin, rajin ibadah, sopan, tertib dan kami sangat rindu berkunjung ke Indonesia,” ungkapnya.

Dua kali selama berkunjung ke Indonesia dirinya mengaku sangat disambut dengan baik, selalu memberikan suguhan serta sangat berkesan.

“Seperti kedatangan pada seminar kali ini, panitia selalu mengajak makan, makan dan makan, sampai berapa kali,” ucapnya.

Semoga dengan penyambutan ini, dirinya berharap agar seluruh panitia penyelenggara dan masyarakat Indonesia mencatat semuanya sebagai amal kebaikan.

“Ini kedua kami ke Indonesia, dan semoga nanti ada kunjungan selanjutnya, dan kami disambut dengan baik,” jelasnya.

Diketahui, mantan Wakil Dekan Fakultas Hadits Universitas Islam Madinah Arab Saudi tersebut, menjadi salah satu narasumber yang didatangkan dari luar negeri di acara seminar yang digelar oleh STDI.

Selain itu, ada beberapa pemateri lain yang hadir pada seminar internasional kali ini, termasuk beberapa pemateri dilakukan secara zoom.

Inti tujuan dari seminar nasional kali ini, yakni mengajak kembali masyarakat kepada hadits, Alquran, Agama serta terciptanya stabilitas negara. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait