beritalima.com

Mantapkan Jaringan Perempuan Untuk Mendongkrak Suara Paslon Suhandoyo-Astrid

  • Whatsapp

LAMONGAN, beritalima.com– Gerakan untuk memenangkan Paslon KOMPAK, Suhandoyo-Astrid, terus dilakukan Komunitas 1 HATI, Lamongan, Jawa Timur.

Mereka menggalang kekuatan dukungan untuk kemenangan Suhandoyo-Astrid, sebagai bupati dan wakil bupati Lamongan periode 2020-2025.

beritalima.com

Koordinator Komunitas 1 HATI Suhandoyo-Astrid, Badrul Hariadi, membuktikan dengan kerja nyata aktif melakukan konsulidasi dan sosialisasi turba di semua kelompok masyarakat yang memiliki hak pilih pada 9 Desember 2020 mendatang.

Dalam orasi singkatnya saat konsolidasi, Badrul mengajak kepada kaum hawa supaya tetap kompak dalam menjalankan aktifitas menggalang dukungan pemenangan.

“Yakinkan keluarga, tetangga, famili dan kerabat untuk memilih Suhandoyo-Astrid, nomor urut 1 saat mencoblos. Yakinkan Bu. Progam kerja prioritas duet Suhandoyo-Astrid, betul-betul pro Rakyat, baik yang statusnya sebagai petani, nelayan, guru honor dan kontrak, ustad dan ustadzah,ta’mir masjid dan tentunya menyiapkan lapangan kerja bagi pemuda yang belum memiliki pekerjaan. Insya Allah 2020-2025 Suhandoyo-Astiti Suwarni, bupatinya rakyat Lamongan,” ucap Badrul.

beritalima.com

Antusias dan semangat juang ibu ibu Komunitas 1 HATI, lanjutnya, menjadikan cambuk perjuangan semua pendukung paslon KOMPAK. (*).

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait