Mantapkan Kemenangan, Sedulur Jokowi Sampang Ajak Relawan Dukung Penuh

  • Whatsapp

SAMPANG, beritalima.com – Ratusan massa yang tergabung dalam Sedulur Jokowi (SJ) padati gedung pertemuan Hotel Panglima, kehadiran mereka dalam rangka menghadiri acara “Pemantapan Suara Kemenangan Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin” yang diadakan Tim Sedulur Jokowi setempat, Kamis (7/3/2019).

Usai acara KH.Misbahus Salam saat ditemui BeritaLima.com menuturkan, acara ini adalah pemantapan Sedulur Jokowi Kabupaten Sampang dan kami selaku ketua Tim Jawa Timur memiliki argumentasi untuk memenangkan Jokowi dua periode.

Menurutnya Jokowi adalah figur yang bisa mempertahankan ajaran ahlussunnah wal jama’ah, ajaran islam moderat, ajaran washofiah, ajaran yang cocok untuk rakyat Indonesia, sehingga tidak ekstrem kanan dan kiri.

Dan yang tidak kalah pentingnya adalah Jokowi mampu mempertahankan NKRI dan ideologi Pancasila termasuk juga dia sangat menghormati para Ulama, “Sekian banyak ulama yang memperoleh gelar pahlawan nasional dan juga menghargai para santri, sehingga ada hari santri nasional”.

Tentunya kami melalui tim akan turun kebawah Door to door guna untuk mendekati masyarakat dan para kiai serta akan sering mengadakan evaluasi.

“Untuk kemenangan di Sampang kami yakin 80 persen dan hasil suara 20 persen diatas lawan”, pungkasnya. [FA]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *