Masturbasi Bisa Hilangkan Stres dan Keram Perut

  • Whatsapp

ADA waktu tersendiri untuk sesi masturbasi? ternyata selain memberikan dorongan seksual, masturbasi juga memiliki manfaat positif bagi kesehatan yang jarang diketahui banyak orang.

Apa saja sih, manfaat dari masturbasi? berikut ulasan masturbasi untuk kesehatan dilansir Yourtango, Sabtu (6/5).

Menghilangkan stres

Seharian diserang penat dan stres, masturbasi salah satu kunci menarik untuk menghilangkan keduanya. Masturbasi mampu menurunkan tekanan darah dan melepaskan endorfin, sehingga memperbaiki suasana hati Anda.

Memudahkan tidur

Ketika stres melanda, tak sedikit orang memiliki kualitas tidur yang buruk. Masturbasi membantu Anda untuk tidur lebih nyenyak dengan meningkatkan relaksasi dan meringankan gejala insomnia.

Mencegah infeksi saluran kemih

Siapa sangka masturbasi dapat mencegah terjadinya infeksi saluran kemih. Selain memberikan kelegaan, masturbasi dapat menyingkirkan bakteri tua dari serviks.

Agar seks lebih baik

Masturbasi memberi kesempatan Anda untuk mengenal tubuh lebih baik. Sehingga Anda tahu apa yang diinginkan ketika bercinta dengan pasangan.

Mencegah kram menstruasi

Sebetulnya teori ini agak aneh, tapi masturbasi dapat meringankan kram menstruasi. Pasalnya, masturbasi dapat meningkatkan aliran darah ke area panggul, sama seperti jika Anda mengalami orgasme.

(Fai/Okn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *