Material Campuran, Pra TMMD ke – 110 Kodim 1510/Sula Siap Lanjutkan Pengecoran Talud

  • Whatsapp

KEPULAUANSULA,beritaLima.com — Dengan datang dan siapnya material campuran di lokasi, merupakan tanda Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -110 Kodim 1510/Sula Desa Waiboga Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) bersiap melaksanakan pengecoran talud di titik sasaran 250 meter.

Menurut Dandim 1510/Sula Letkol Inf Tri Yudianto melalui Pasiter Kodim 1510/Sula, Kapten Chb. Harbun Buamona menuturkan,” Bahwa memasuki tiga balas hari terakhir, pengecoran talud air sudah masuk di titik sekitar 54 meter, yang artinya semua program TMMD dapat di kerjakan tepat waktu, di tengah cuaca yang tidak menentu,” jelas Harbun kepada media ini melalui pesan Whats App, Sabtu (27/02/2021).

Demikian hasil dan kerja keras yang telah di tunjukkan Pra TMMD ke – 110 Kodim 1510/Sula demi mewujudkan pembangun talud air yang selama ini di idamkan dan menjadi impian masyarakat Desa Waiboga.

“Kami juga bersama masyarakat akan terus bekerja keras, sekaligus kami mohon doanya kepada pihak agar kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan selesai tepat waktu sesuai dengan jadwal,” tandas Harbun. [DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait