Mayat Bertato “H” Gegerkan Warga Kayoa Selatan

  • Whatsapp

LABUHA, Beritalima.com – Sesosok mayat laki-laki ditemukan terapung di lepas pantai Tanjung Pasir Putih Desa Orimakurunga, Kecamatan Kayoa Selatan, Halmahera Selatan, Provinsi Maluku Utara.

Mayat yang telah membengkak itu hingga kini masih tak diketahui identitasnya. Polisi mengandalkan tato bergambar huruf H di lengan jenazah untuk mencari tahu identitas korban.

Penemuan mayat yang menggegerkan warga Kayoa Selatan itu terjadi Kamis (5/4/2018) sekitar pukul 2 sore. Mayat tersebut ditemukan saat sekelompok nelayan Orimakurunga memancing ikan di perairan tak jauh dari kampung.”Tiba-tiba kami melihat sesosok mayat terapung di laut,” ungkap Sudartomi Jaib, salah satu nelayan.

Sudartomi dan rekan-rekannya lalu mendekatkan longboat ke arah mayat tersebut. Setelah itu para nelayan ini menaikkan mayat ke atas perahu mereka untuk dibawa ke bibir pantai. “Sebagian warga lalu melaporkan ke kepolisian,” tuturnya.

Mayat yang ditemukan itu tak diketahui identitasnya. Tubuhnya membengkak dan hanya mengenakan celana pendek abu-abu merek Adidas.

Mayat juga memakai celana dalam hijau bermerek Artop. Tinggi badannya 165 sentimeter. Mr X ini juga memiliki ciri khusus di lengan kirinya berupa tato bertuliskan huruf H.

“Selain itu pergelangan tangan kanan ke bawah sudah tidak ada alias putus,” terang Kapolres Halsel AKBP Irfan SP Marpaung.

Setelah mendapat laporan warga, polisi langsung mendatangi tempat kejadian perkara dan melaksanakan olah TKP. Visum luar juga dilakukan dengan melibatkan dokter Puskesmas Kayoa dr. Harsya Pradana Iouis. “Kami juga melidik untuk mengungkap kasus tersebut,”sambung Kapolres.

Setelah pemeriksaan polisi, mayat tersebut langsung dimakamkan warga di pemakaman umum Desa Orimakurunga. (iel)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *