Mayat Ditemukan Mengambang Tanpa Busana, Kejutkan Warga di Pamekasan

oleh -1.491 views

Kondisi mayat yang mengambang di area tambak garam di wilayah Dusun Pandan, Desa Pandan, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, Beritalima.com| Warga Dusun Pandan, Desa Pandan, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan, dikejutkan dengan penemuan mayat tanpa busana yang mengambang di area tambak milik salah satu warga sekitar, Kamis (23/1/2020) malam.

Sementara menurut informasi yang dihimpun Beritalima.com, Mayat tersebut ditemukan oleh salah satu warga yang hendak mencari ikan di area tambak. Dan mayat misterius tanpa busana itu ditemukan dengan posisi tubuh tengkurap dan kedua tangan membuka ke samping. Selain itu bagian kaki kanan dan kiri tampak mengangkakang, di bibir pinggir tambak.


Hingga tadi sekitar Pukul 19.00 WIB, sebagian warga setempat tampak berduyun-duyun ke lokasi penemuan mayat tersebut untuk menyaksikan sembari mengecek mayat misterius itu apakah bagian dari keluarga mereka atau bukan.

Sayangnya kondisi mayat tersebut sulit dikenali, karena angota tubuhnya tampak melepuh serta kulit memerah tanpa sehelai pakaian yang melekat pada mayat itu.

Dan menurut kabar dari masyarakat sekitar, mayat tersebut sudah di evakuasi ke salah satu rumah sakit ternama di Kabupaten Pamekasan.

“Sudah di evakuasi mas barusan, dan Mayatnya di angkut ambulance ke RS,”terang warga yang juga menyaksikan proses evakuasi mayat misterius itu, Kamis(23/01)Malam.

Terpisah Kapolsek Galis, Pamekasan, Iptu Barid Fauzan mengatakan, bahwa mayat itu pertamakali ditemukan oleh tiga warga Desa Bulay yang hendak mau pergi mancing sekitar Pukul 17.00 WIB, Kamis (23/01/2020).

” Tiga warga Desa Bulay tersebut sedang mencari ikan dan hendak pulang kerumahnya. Kebetulan, ketiga orang itu sedang lewat di lokasi tambak garam. Lalu sesampainya di lokasi penemuan mayat tersebut, mereka terkejut dengan adanya mayat yang mengambang dengan posisi tubuh tengkurep,”jelasnya.

“Setelah menemukan mayat itu, mereka langsung melaporkan ke Kepala Desa Pandan, lalu dari kepala desa melapor ke kami,” tambahnya Iptu Barid Fauzan kepada Media.

Setelah mendapat laporan penemuan mayat itu, Iptu Barid Fauzan, bersama anggotanya langsung bergerak ke lokasi untuk mengecek kebenarannya.

Hingga selesai dilakukan evakuasi, Iptu Barid Fauzan, mengaku masih belum bisa memastikan terkait identitas mayat tersebut apakah laki-laki atau perempuan.

Namun dia menyebut, dugaan sementara dengan ciri-cirinya identitasnya seperti perempuan.

“Dugaan sementara mayat tersebut seperti perempuan,”pungkasnya.[rr]