Mayat Mr.X yang Ditemukan di Banyuates, Masih di RSUD Sampang

  • Whatsapp

SAMPANG, (beritaLima.com) – Berkaitan dengan penemuan mayat tanpa identitas (Mr.X) di Saluran Irigasi Sawah tepatnya di Dusun Duwek Butir, Desa Trapang, Kecamatan Banyuates, hingga saat ini mayat masih di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Sampang, Rabu (29/03/2017).

Menurut Kapolsek Banyuates, Kabupaten Sampang, AKP Sulardi, menceritakan kejadian penemuan mayat yang di temukan oleh seorang petani tersebut, menurutnya tidak ada ciri-ciri korban pembunuhan.

“mayat yang ditemukan Dehruji (45) tersebut ditemukan di Saluran air yang tak begitu dalam, dan melihat dari kondisi mayat tidak ada ciri-ciri dari korban pembunuhan” Katanya saat dihubungi beritaLima.com (Via Seluler).

Dikatakannya, “saat ini jenazah Mr.X sedang di RSUD Kabupaten Sampang guna di otopsi, sejauh ini kami juga belum menerima laporan dari warga setempat yang kehilangan keluarganya. Namun, kami akan terus melakukan penyelidikan” jelasnya.

Sementara di tempat berbeda keterangan berhasil di himpun beritaLima.com, salah satu pegawai RSUD Sampang mengatakan, menurutnya mayat tidak mengalami luka dan tidak ada ciri-ciri dari korban pembunuhan.

“tidak ada luka, hanya pada bahu belakang ada bekas luka seperti tusukan paku yang sangat kecil, dan dari hidung terus mengeluarkan busa dan darah mungkin karena lama terendam dalam air” kata salah satu pegawai RSUD Sampang yang tak berkenan disebut identitasnya.

Ia menambahkan “Jenazah belum dimakamkan karena takut masih ada pihak keluarganya yang masih mencarinya, mungkin beberapa hari lagi apabila belum ada pihak keluarga yang menghubungi, korban akan di semayamkan di wilayah tak jauh dari kota Sampang” pungkasnya.

(Adie)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *