Mayat Wanita Tanpa Identitas Gegerkan Warga Teluk Mengkudu

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI, beritalima.com,- Sesosok mayat wanita yang diperkirakan berusia (40) tanpa identitas ditemukan warga Teluk Mengkudu dalam kondisi tidak bernyawa di dalam rumah kosong, di Dusun III, Desa Liberia, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Sergai, Senin (5/3/2018) sekira pukul 13.00 Wib.

Menurut warga sekitar, diduga korban mengalami gangguan jiwa. Korban ditemukan dengan mengenakan baju warna merah, celana pendek diketahui pertama kali oleh pedagang krupuk, Suparlan (40), warga Dusun Darul Aman, Desa Seibuluh, Kecamatan Teluk Mengukudu, Sergai.

Suparlan kepada beritalima.com,- dilokasi kejadian mengatakan, dirinya sering melihat sosok wanita tersebut beberapa hari yang lalu di lokasi rumah kosong tersebut sedang duduk kadang menggesot -ngesot di tempat lokasi korban ditemukan. Namun saat kebetulan melintas di depan rumah kosong tersebut tanpa disengaja korban terlihat sedang tertidur.

“Merasa curiga, saya langsung menanyakan kepada warga sekitar, tepatnya di Kramat kuda, wargapun langsung melihatnya ternyata korban tersebut sudah tidak bernyawa, kemudian saya melaporkan hal ini ke Polsek Teluk Mengkudu dan selang beberapa menit Polsek Teluk Mengkudu dan Camat Teluk Mengkudu tiba di lokasi kejadian,” kata Suparlan.

Hasil pantuan di lokasi, terlihat Kapolsek Teluk AKP L Marpaung didampingi Kanit Reskrim Ipda Barito Siregar dan Camat Teluk Mengkudu Muhammad Fahmi, Kades Leberia Iryansyah Putra langsung turun ke lokasi penemuan mayat dan dilihat ratusan warga untuk melihat menyaksikan penemuan mayat wanita tanpa identitas yang diduga mengalami gangguan jiwa.

Setiba di lokasi mobil ambulance dari Pukesmas Sialang Buah turun ke lokasi untuk membawa jasad korban ke rumah Sakit Sultan Sulaiman yang langsung dievakuasi oleh Kapolsek Teluk Mengkudu AKP L Marpaung bersama Kanit Reskrim Ipda Barito Siregar untuk mengangkat jasad korban ke mobil ambulance untuk dibawa ke RSUD Sultan Sulaiman.

Kapolsek Teluk Mengkudu AKP L Marpaung didampingi Camat Teluk Mengkudu M. Fahmi saat dikonfirmasi di lokasi penemuan mayat wanita tersebut membenarkannya, korban tidak warga Kecamatan Teluk Mengkudu, dan saat ditemukan tidak ada identitas korban begitu juga ditubuh korban tidak ada temukan tindak tanda kekerasan. (Sugi).

Kapolsek Teluk Mengkudu AKP L Marpaung bersama Kanit Reskrim Ipda Barito Saat mengevakuasi mayat wanita tanpa identitas dibawa ke mobil ambulance menuju RSUD Sultan Sulaiman. Foto Sugi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *