Mayjen TNI Johny Lumban Tobing Optimis Konstruksi TMMD rampung tepat waktu

  • Whatsapp

BONTANG – BERITALIMA.COM – Mantan Pangdam VI/Mulawarman yang kini menjabat sebagai Inspektorat Jendral TNI Angkatan Darat (Irjenad), Mayor Jenderal TNI Johny Lumban Tobing meninjau progres konstruksi TMMD ke 102 di Wilayah Kodim 0908 Bontang, Selasa (24/7). Kedatangan ketua tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) TMMD itu turu didampingi Irdam VI/Mulawarman, Kol Inf Rosidin, Aster Kasdam VI/Mulawarman, Kol Inf Hery setya kusdiyantana, Staf Irjenad, Letkol Inf Erwin Eka Gita Yuana.

Pun disambut prosesi tepung tawar dan pengalungan bunga dari Dandim 0908 Bontang, Letkol Arh Gunawan Wibisono beserta jajaran, didampingi Wakil Wali Kota Bontang, Basri Rase dan jajaran, serta unsur Forkopimda, di Bandara PT Badak. Dalam lawatannya, mantan pangdam VI/Mulawarman itu mengatakan, tujuan kedatangannya ke Kota Bontang tak lain untuk memantau tiga bangunan fisik yang saat ini sedang dikerjakan TNI melalui program TMMD.

“Kunjungan saya ini dalam rangka memantau progres TMMD di Kota Bontang,” tuturnya saat dikonfirmasi usai menghadiri undangan silaturahmi bersama Pemerintah dan Forkopimda kota Bontang, di Pendopo Rumah Jabatan (Rujab) Wali Kota, Selasa malam.

Jenderal Johny melanjutkan, dirinya optimis ketiga bangunan fisik meliputi penurapan sungai di RT 27 Kelurahan Api-Api, penurapan Masjid Nurul Jariyah di Kelurahan Loktuan, dan pemasangan paving block di halaman Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) di Kelurahan Gunung Telihan bisa rampung tepat waktu.

“Dari sasaran itu saya optimis bahwa setelah 30 hari atau penutupan TMMD semua sasaran fisik dan non fisik selesai dengan baik. Jadi kita akan membuka pendampingan di Bontang jangan sampai progres belum selesai tapi sudah ditutup,” tandasnya. Disamping itu, ia juga berpesan kepada para generasi muda Bontang supaya tidak terjerumus kedalam penyalahgunaan obat-obatan terlarang.

“Diharapkan dalam program TMMD ini ada penyuluhan Narkoba. Pesan saya kepada anak muda jangan pernah mencoba-coba yang namanya Narkoba supaya bermanfaat bagi lingkungan sekitanya,” pungkas Jenderal bintang dua itu. (Sena)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *