Media Centre Sumenep Kembali Raih Prestasi Dari Kemenkominfo

  • Whatsapp

SUMENEP, beritaLima – Media Center (MC) Sumenep yang dikelola Dinas Komunikasi dan Informatika masuk 10 nominasi media pemerintah Kabupaten/Kota yang kembali mendapat penghargaan tingkat nasional dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) RI.

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI memberikan penghargaan kepada MC Sumenep peringkat ke-4 tingkat nasional 2019 sebagai media center daerah yang berkontribusi aktif dalam pemberitaan di portal www.infopublik.id.

Penyerahan penghargaan dilakukan oleh Direktur Pengelolaan Media Direktorat Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik (Dirjen IKP), Dra. Siti Meiningsih, MSc,  kepada Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sumenep, Drs. H. Koesman Hadir, M.Si, di Hotel Amaroossa Royal Bogor, Rabu (13/02/2019).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sumenep, Drs. H. Koesman Hadie, M.Si mengatakan, pihaknya merasa bangga dengan prestasi MC yang dikelolanya, mendapat penghargaan nasional tahun ini, hanya saja diharapkan dengan penghargaan itu memotivasi jajarannya baik reporter dan editor semakin meningkatkan kerjanya.

“Meskipun memperoleh penghargaan namun harus tetap melakukan perbaikan terutama meningkatkan pemberitaan daerah, sebab MC sangat penting untuk memberikan informasi kepada masyarakat.” tegasnya saat dihubungi Media Center, Rabu (13/02/2019).

Setiap tahun Direktorat Jendral Informasi dan Komunikasi Publik memberikan apresiasi kepada media center yang aktif memberikan kontribusi berita maupun foto kepada portal www.infopublik.id.

Penghargaan atas penilaian tahun 2018 diberikan kepada 5 Media Center (MC) Provinsi di katagori berita teraktif, sebanyak 10 MC Kabupaten/Kota untuk katagori berita teraktif, sebanyak 10 MC Kabupaten/Kota katagori foto teraktif dan 3 MC katagori foto terbaik.

Ia menyatakan, pihaknya melalui www.sumenepkab.go.id berusaha memberikan informasi bermanfaat kepada masyarakat baik pembangunan dan potensi daerah, termasuk juga meningkatkan kontribusi berita media atau portal Kementerian Komunikasi dan Informatika RI.

“Kami terus berusaha untuk menyajikan informasi berkualitas dan bermanfaat kepada masyarakat, dan yang jelas kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah menjalin kerja sama selama ini untuk memberikan informasi melalui MC Sumenep.” pungkasnya.

(MC)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *