Melalui Gerhana, Walikota Ajak Siswa Perangi Narkoba

  • Whatsapp

Palembang, beritaLima – Dalam rangka memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba, Pemerintah Kota Palembang melalui Dinas Pendidikan dan Pemuda Olahraga membentuk gerakan hebat anti narkoba yang di sebut GERHANA.

Pada Sabtu pagi (3/ 12) Walikota Palembang Harnojoyo kembali kunjungan ke sekolah – sekolah serta melantik Pengurus Gerakan Hebat Anti Narkoba (Gerhana).

Upaya tersebut diyakini dapat mendeteksi dini serta mengantisipasi penyebaran obat terlarang itu melalui anak-anak sekolah.

Walikota Palembang H. Harnojoyo mengatakan, demi menciptakan generasi yang hebat ia akan mengunjungi semua sekolahan yang ada di Kota Palembang, hal tersebut untuk memberikan motivasi dan himbauan agar siswa-siswi terhindar dari pengaruh dan narkoba,

Walikota yang dikenal cinta kebersihan ini juga menyampaikan program program Pemerintah agar anak anak sekolah dapat memahaminya sehingga menjadi pengetahuan tersendiri bagi perkembangan pola pikir siswa siswi.

Tidak hanya itu, Walikota Harnojoyo juga mengajarkan pentingnya hidup bersih sehingga ia mengajak secara langsung kepada anak didik untuk terbiasa dengan pola hidup bersih dengan tidak membuang sampah sembarangan, “Kelak hal itu dapat diimplementasikan dalam kehidupan bermasyarakat”, kata walikota Harnojoyo.

Sementara pengurus Gerhana yang dilantik hari ini adalah,
1. SMP Negeri 38 Palembang (jalan tanjung sari Kelurahan Bukit Sangkal Kecamatan Kalidoni.
2. SMA Negeri 16 Palembang (jalan lebak murni Kelurahan Sako Baru Kecamatan Sako.

(Nn/ hms)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *