Membanggakan, Pj Ramuan Madura Sari Wakili Sampang di Jakarta Fair 2022

  • Whatsapp

SAMPANG, BeritaLima.com – Perusahaan Jamu (PJ) Ramuan Madura Sari yang beralamatkan di jalan Pahlawan, Kelurahan Dalpenang, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, menjadi satu-satunya peserta asal Madura yang ikut bersaing produk di Jakarta Fair 2022 atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2022.

Saat dihubungi melalui ponselnya, Hj. Hayati Waladi Owner PJ. Ramuan Madura Sari mengatakan jika dirinya aktif mengikuti jalannya pameran Jakarta Fair Kemayoran tersebut sejak tahun 2000.

“Kami aktif mengikuti Jakarta Fair ini sejak tahun 2000 lalu, namun sempat terhenti saat pandemi dan sekarang mulai digelar kembali. Syukur produk yang kita bawa mampu bersaing dengan Daerah lain diantaranya DKI Jakarta, Aceh, Yogyakarta, Jawa Timur, Sumatera Barat, dan Kalimantan,” katanya dengan bangga, Selasa (21/6/2022).

Selain itu, saat acara berlangsung pengunjung dapat membeli oleh-oleh khas Daerah yang ditampilkan di Jakarta Fair 2022 tersebut, “Disini Pengunjung Jakarta Fair 2022 dapat menemukan beragam oleh-oleh khas Nusantara yang sangat menarik dan jika berminat bisa langsung dibeli,” paparnya.

Adapun yang kami bawa dan tampilkan di sini diantaranya, Ramuan madura sari, batik, camilan khas madura, “Kami mengikuti jalannya pameran Jakarta Fair ini sejak pembukaan tanggal 9 Juni hingga nanti berakhir sampai 17 Juli, dan ini yang termewah sejak kami pertama kali mengikutinya,” pungkasnya. (FA)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait