Menarik Untuk Wisatawan, Pondok Permai Bangun Pondok Terapung Kapasitas 400 Orang

  • Whatsapp

Serdang Bedagai 

Beritalima-Di Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara, ada beberapa lokasi obyek wisata bahari yang sudah dikelola dengan baik serta dilengkapi dengan fasilitas penunjang. Salah satunya adalah Pantai Pondok berjarak sekira 43 kilometer dari Kota Medan.

Pantauan Beritalima di lokasi ,Jumat (12/8) siang.Dari tahun ke tahun terus berbenah memajukannya dengan mengedepankan Sapta Pesona yaitu, aman, tertib, bersih, sejuk, indah, ramah dan kenangan. Implementasi ini untuk mewujudkan menjadi daerah tujuan wisata (DTW) bagi wisatawan yang umumnya ‘Raja dan Ratu’ etnis Tionghoa..

Sukses implementasikan Sapta Pesona, selanjutnya karena mengingat keindahan pantainya sebagai salah satu sektor andalan yang dinikmati oleh masyarakat umum dari berbagai etnis dan kalangan, Pantai Pondok Permai akhirnya dipilih sebagai pusat perayaan Cap Go Meh Kabupaten Sergai.

Setelah itu, kini pihak pengelola  objek wisata Pantai Pondok Permai menambah fasilitas penunjang untuk memanjakan pengunjung. Di bibir pantainya dibangun Pondok Terapung berornamen khas Melayu berukuran 18 x 28 Meter yang mampu menampung 400 orang pengunjung. Keberadan Pondok Terpaung ini memiliki daya ‘magnetis’ dengan mengandalkan keindahan alam bahari Selat Malaka.(su).

Photo:Pondok Terapung berornamen Khas Melayu berukuran 18 kali 28 meter yang mampu menampung 400 orang pengunjung.(su)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *