PERADI Akan Gelar Seminar Hukum Scala Internasional di Surabaya

  • Whatsapp
Advokad Ir. Arief Soemarto, SH MH

SURABAYA, beritalima.com – Dalam rangka ikut menyumbangkan pemikiran terhadap Bangsa Indonesia Advokad Ir. Arief Soemarto, SH, MH berencana untuk mengadakan Seminar Investasi dari sektor hukumnya yang berscala  Internasional serta dilanjutkan Rakernas Peradi yang akan diadakan di surabaya dalam bulan Oktober atau Maksimal November 2016 Tahun Ini.

Diungkapkan oleh Arief Soemarto, bahwa ide ini tercetus oleh kawan – kawan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Peradi Kota Surabaya.

“Insya Allah kami akan menggelar event yang berscala Internasional dan diadakan di salah satu hotel bintang 5 di Kota Surabaya, tadi sore habis menggelar rapat dan wacana Seminar Internasional ini sudah kami sampaikan ke Ketua Umum Peradi” Ujar Advokad Ir. Arief Soemarto, SH, MH saat ditemui di Hotel Elmi (12/8).

Arief menambahkan, nantinya Pesertanya akan diikuti oleh ribuan advokad  di seluruh Indonesia dan bahkan Advokat di Negara-negara Berkembang akan kita undang dan insya llah banyak yang hadir dan panitia Nasional akan segera dibentuk dalam waktu dekat serta akan melakukan audiensi kepada Bapak Ir. Joko Widodo Presiden Republik Indonesia untuk meminta arahan serta membuka secara resmi  acara yang akan di gelar nantinya. (di)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *