Mencoba Kabur Pelaku Pencurian Ranmor di Tembak Kakinya

  • Whatsapp

Jember,beritalima.com.
Sunaryo alias Tejo (39) Setelah sekian lama buron, akhirnya tertangkap tim resmob unit barat Polres Jember, Rabu (21/12) malam berhasil meringkus residivis pelaku pencurian dengan pemberatan. polisi terpaksa melumpuhkan tersangka dengan tembakan, karena berusaha kabur saat akan ditangkap.
Kapolres jember AKBP Kusworo Wibowo Sh.Sik.pada Wartawan menjelaskan, berawal dari informasi masyarakat, tim resmob mengetahui tersangka sedang berada di seputaran tanggul. setelah dilakukan pengejaran, tersangka ditemukan sedang mengendarai motor hasil curiannya, tepat di depan spbu tanggul.
Meski sudah diberikan peringatan, tersangka berupaya kabur dari sergapan petugas. karena tidak ingin kehilangan buruannya, tim resmob terpaksa melumpuhkan tersangka, dengan menambak kaki kanan tersangka.
Dihadapan polisi lanjut Kusworo, tersangka mengakui semua perbuatannya, selain di daerah Tanggul, tersangka juga mengaku melakukan aksi pencurian di seputaran Semboro dan Umbulsari bersama satu temannya, yang hingga saat ini masih buron.ā€¯Ungkap Kusworo
Dari hasil kejahatanya dua sepeda motor Supra Vit dan Supra tersebut, yang hilang pada dua bulan lalu, langsung diserahkan pada pemilik aslinya Warga Bangsalsari dan Umbulsari, dengan tanpa dipungut biaya
Dari tangan tersangka polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 3 unit sepeda motor, 2 buah sound system, sebuah dvd player, magic com dan sebilah golok. hingga saat ini tersangka beserta barang bukti, masih diamankan di mapolres jember untuk proses hukum lebih lanjut.(senan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *