Mengandung Amino Acid, Body Care ini Wajib Kamu Miliki!

  • Whatsapp

Meta desc: Kandungan amino acid dalam lavojoy Sparkling Daydream Body Wash memberikan sensasi lembut pada tubuh. Yuk cari tahu!

 PDKT nggak cuma bisa kamu lakukan sama calon pacar, kamu juga wajib melakukannya saat memilih calon produk perawatan untuk tubuh. Hal ini kamu lakukan supaya bisa tau apakah produk yang akan kamu beli nantinya akan cocok dengan kebutuhanmu.

Salah satu hal penting yang sebaiknya kamu perhatikan saat PDKT dengan produk adalah mencari tahu kandungan yang ada di dalamnya.

Apa sih asam amino itu dan apa manfaatnya?

 Asam amino ada dua jenis, asam amino esensial yang bisa dibentuk sendiri oleh tubuh manusia. Sedangkan asam amino non esensial bisa ada di dalam tubuh manusia melalui makanan, vitamin, dan ramuan khusus karena tubuh nggak bisa membentuknya sendiri.

Kedua jenis asam amino itu penting untuk tubuh kita, dari kulit hingga rambut membutuhkan kandungan asam ini.

Kandungan asam amino bisa membantu mengontrol dan mengurangi minyak berlebih, serta menyehatkan kulit wajah, selain itu juga dapat mencegah kulit kendur dan penuaan dini.

lavojoy Sparkling Daydream Body Wash

 Kalau ngomongin perawatan tubuh tentu yang pertama perlu kamu perhatikan adalah body wash. lavojoy Sparkling Daydream Body Wash wajib kamu cobain lho! Sebab di dalamnya terkandung amino acid akan memberikan busa yang creamy sekaligus membuat kulit lembut dan lembab. Jadi, kamu nggak perlu khawatir kulit akan kering setelah mandi.

Kalau kamu nyari yang bisa bikin kulit mati terangkat, kulit halus, dan bye-bye kusam kamu nggak perlu khawatir sebab ada kandungan AHA+BHA+PHA juga lho!

Lebih asik lagi karena ada dua varian yang bisa kamu pilih, Summertrain yang memiliki aroma jeruk, segar dan pastinya cocok banget kamu gunakan buat mandi pagi. Aromanya bikin semangat buat menjalani sepanjang hari.

Kalau Summertrain di pagi hari maka setelah lelah seharian berkegiatan kamu bisa memilih varian Dancing in The Mist yang punya aroma floral dan fruity. Aroma manis grapefruit siap banget buat memanjakanmu.

lavojoy Hold Me Tight Shampoo

 Kalau tadi sudah PDKT sama body wash sekarang giliran sama sampo yang memilihnya pun nggak mudah. Salah-salah pilih bukannya rambut jadi sehat dan lembab tapi malah bikin rambut bermasalah. Sekarang sih, kamu nggak perlu khawatir sebab sudah ada lavojoy Hold Me Tight Shampoo yang bisa menjadi pilihan.

lavojoy shampoo juga mengandung asam amino sama kayak body washnya yang bakalan bikin kulit kepala bersih tanpa terasa kering.

Selain kandungan asam amino, lavojoy shampoo juga mengandung ceramide dan centella asiatica yang baik untuk  menutrisi kulit kepala dan membantu mengurangi kerontokan rambut. Nggak kalah penting juga, lavojoy shampoo mengandung lactobacillus yang akan menyeimbangkan pH kulit kepala.

Buat harumnya kamu nggak perlu khawatir sebab varian Lazy Sunday memiliki aroma bunga dan buah yang manis bakalan bikin kamu happy terus setiap waktunya.

Nggak sabar kan pasti mau cepat sayang-sayangan sama body wash dan shampoo dari lavojoy(***).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait