Kandungan Natural Oil lavojoy Let It Glow Body Serum yang Perlu Kamu Tahu

  • Whatsapp

Seharian berjuang di jalan dengan segala kemacetan, deadline, dan meeting bertubi-tubi setelah sampai di rumah hal yang ingin segera kamu lakukan pastinya adalah mandi lalu rebahan. Mandi akan menjadi ritual yang menyenangkan sekaligus menenangkan kalau kamu memilih produk perawatan tubuh dan rambut dengan aroma yang memberikan pengalaman tersebut.

Nggak ada salahnya kalau kamu mulai kenalan sama kandungan minyak alami yang terkandung dalam produk yang kamu pakai.

lavojoy SOS Nourishing Conditioner: Argan Oil, Jojoba Seed Oil, dan Grape Seed Oil

 Setelah membersihkan rambut dengan lavojoy Hold Me Tight Shampoo jangan lupa untuk melengkapinya dengan lavojoy SOS Nourishing Conditioner.

 Kandungan yang ada di dalam lavojoy conditioner ini pasti akan bikin kamu dan rambutmu bersorak gembira. Argan Oil, Jojoba Seed Oil, dan Grape Seed Oil yang ada di dalamnya akan membentuk lapisan pelindung untuk merevitalisasi rambut rusak. Terus nih ada kandungn sericin bakal memanjakan rambutmu, jadi kalau kamu punya masalah dengan rambut, conditioner lavojoy ini cocok banget, selain itu juga bisa membantu mencegah kerusakan.

Nah biar nggak rusak tentu mesti kita cegah dengan memperkuatnya, lagi-lagi lavojoy SOS Nourishing Conditioner menjawabnya, kandungan B5 di dalamnya akan turun tangan membantu.

Kamu bisa menjatuhkan pilihan pada Lazy Sunday  yang memiliki memiliki floral dan fruity.

lavojoy Let It Glow Body Serum: Meadowfoam Oil, Coconut Oil, dan Camellia Oil

 Kalau selama ini serum identik untuk kulit wajah saja maka kamu wajib tahu kalau ternyata tubuh juga kulit butuh lain juga membutuhkannya.

Kulit tubuhmu juga butuh kandungan-kandungan minyak alami serum supaya terhindar dari kulit kering.

lavojoy Let It Glow Body Serum yang terdiri dari dua varian yaitu Summertrain dan Dancing in The Mist wajib kamu masukan ke dalam routine.

Kandungan Meadowfoam Oil, Coconut Oil, dan Camellia Oil bisa membantu mengembalikan kelembapan dan menutrisi kulit. Citrus Reticulata (Tangerine) Peel Extract akan mengencangkan sel kulit, lalu Chondrus Crispus Extract bisa melindungi, melembutkan dan menenangkan kulit. Nggak kalah penting juga ada kandungan Niacinamide yang bikin kulitmu jadi lebih cerah, jadi bye-bye kulit kusam.

Sudah kenal dong sama kandungan minyak alami yang ternyata bisa kamu dapatkan dalam satu produk. Jangan lupa buat buruan check out produknya dari keranjang belanjaan ya(***).

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait