Mengenal Lebih Dekat Kampus STKIP PGRI Sidoarjo

  • Whatsapp

SIDOARJO, beritalima.com – Ketika berbicara soal pendidikan tentunya istilah kampus sudah banyak diketahui semua orang. Namun, terkadang masih banyak para pelajar yang kebingungan dalam menentukan di mana ia harus melanjutkan pendidikannya, mari kita coba simak lebih dalam mengenai Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Persatuan Guru Republik Indonesia (STKIP-PGRI) Sidoarjo.

STKIP PGRI Sidoarjo adalah perguruan tinggi LPTK (Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan) swasta satu satunya di Sidoarjo yang bernaung di bawah Yayasan Persatuan Guru Republik Indonesia (YPLP-PT PGRI) Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia.

Bacaan Lainnya

STKIP PGRI Sidoarjo yang berdiri sejak tahun 1990 saat ini telah menata diri, baik secara fisik maupun SDM (dosen dan tenaga kependidikan) dalam menghadapi tantangan global dan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Pembelajaran di STKIP PGRI Sidoarjo diampu oleh tenaga dosen yang berpengalaman dengan kualifikasi dan kompetensi serta bergelar magister/S2 dan doktor/S3. STKIP PGRI Sidoarjo memiliki 4 Program Studi Sarjana (S1) yang telah terakreditasi dan memiliki ijin penyelenggaraan pendidikan dari KEMENRISTEKDIKTI. Saat ini terdapat Prodi Bahasa Inggris (S2).

program studi dan Jenjang Karir yang dimiliki STKIP PGRI Sidoarjo

Program Studi yang dimiliki STKIP PGRI Sidoarjo ialah, Pendidikan Bahasa Inggris (S1) dan (S2), Pendidikan Matematika (S1), Pendidikan Sejarah (S1), Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) (S1).

(Adie)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *