Meningkatkan Kompetensi ASN, BPSDM Provinsi Gelar Rakor

  • Whatsapp

BENGKULU, beritalima.com – Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Bengkulu menyelenggarakan Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Program BPSDM, kegiatan yang berlangsung hingga 2 hari ini guna meningkatkan kompetensi Aparatur Sipil Negara (ASN) Provinsi Bengkulu. Kamis (5/4/2018).

Dalam kesempatannya, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu, Nopian Andusti, menyampaikan, BPSDM dapat meningkatkan pengembangan kompetensi ASN melalui diklat-diklat, workshop, seminar ataupun kegiatan lain.

“Program diklat BPSDM sangat berperan untuk pengembangan kompetensi ASN, jika ASN sudah memiliki kompetensi yang baik, maka mereka pasti mampu menjalankan tugasnya dengan baik,” Ungkap Sekdaprov Nopian Andusti.

Menurutnya, untuk dapat mewujudkan hal tersebut, maka dibutuhkannya program-program diklat BPSDM di Provinsi Bengkulu.

Melalui Rakor ini, Nopian berpesan untuk para peserta supaya hasil rakor dapat menjadi usaha bersama dalam pengembangan kompetensi dan profesionalitas SDM ASN dan benar-benar diaplikasikan ke dalam masyarakat.

Untuk diketahui, kegiatan ini dihadiri oleh Organisisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu. (Mts).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *